Nasional

Ini Wajah Pelayanan PT. PLN (Persero) Rayon Muara Sabak, Tanjabtim

satunusantaranews – Muara Sabak. PT. PLN (Persero), merupakan salah satu Perusahaan BUMN, yang diharapkan
mampu memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat
di bidang jaringan listrik. Namun buktinya persoalan listrik di wilayah
Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pelayanannya justru dinilai
mengecewakan.

Bahkan anehnya hampir setiap hari pemadaman di wilayah ini kerap kali
terjadi tiga kali sehari, tak ubahnya PT. PLN (Persero) sedang
mengajarkan pelanggan untuk mengkonsumsi obat. Disamping itu PT. PLN
(Persero) Rayon Muara Sabak sering melakukan pemadaman secara sepihak
tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Pertanyaannya adalah ” Apakah
PT. PLN (Persero) diambang kebangkrutan? ataukah kejadian ini hanya
berlaku di Kabupaten Tanjung Jabung Timur saja?

Ironisnya lagi, pada saat terjadinya angin kencang dan hujan lebat
dipastikan 100% padam. Bahkan pada beberapa wilayah di Tanjab Timur yang
berhasil di pantau yaitu wilayah Kecamatan Kuala Jambi dan Kecamatan
Mendahara, di temukan adanya tiang listrik yang sudah kropos dan miring
termakan usia, sehingga perlu di remajakan. Selain itu masih banyaknya
tiang listrik yang terbuat dari bahan kayu maupun bambu yang di nilai
sangat tidak layak dan sangat berbahaya.

Seharusnya pihak PT. PLN (Persero) membuka layanan informasi baik
melalui Whatsaaps maupun facebook, sehingga ketika akan terjadi
pemadaman atau pun terjadi gangguan PT. PLN (Persero) dapat menyampaikan
kepada publik, sehingga masyarakat dapat memahaminya.

Pelanggan PLN sangat kecewa dengan kinerja PT. PLN (Persero) Rayon Muara
Sabak dan tidak baik dalam memberikan pelayanan kepada Pelanggan di
wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (rie/tjbm: foto rie)

Leave a Comment
Published by
Admin SNN