Peristiwa

Inilah Kombes Pol E Zulpan Kabid Humas PMJ Gantikan Kombes Pol Yusri Yunus

satunusantaranews, Jakarta – Kombes Pol E Zulpan yang sebentar lagi akan menjabat Kabid Humas menggantikan Kombes Pol Yusri Yunus. Zulpan yang dihubungi (2/11) pagi mengatakan, setelah dirinya menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dari wartawan yang meliput di jajaran Polda Metro Jaya.

 

“Saya tidak akan membedakan atau mengkotak-kotakan wartawan yang ada di Polda Metro Jaya. Sebab bagi saya, mereka semua sebagai mitra kerja yang berhak mendapatkan informasi dari saya,” ungkap Zulpan.

 

“Saya berharap wartawan dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara akurat dan tidak terlambat,” tambahnya.

 

Prestasi alumni Akpol tahun 1995 yang saat ini menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu pernah terpilih sebagai Kabid Humas Polda Terbaik I Se-Indonesia menerima penghargaan dari Kadiv Humas Polri Tahun 2021.

 

Kombes Pol E Zulpan menerima penghargaan tersebut dalam kategori partisipasi secara aktif dalam Publikasi dan Amplifikasi berita terbanyak peringkat I, pada website Divhumas Polri. Penghargaan itu diserahkan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, awal Juni 2021 lalu, pada Rakernis Divisi Humas Polri di The Patra Hotel Kuta Denpasar Bali.

 

Seperti diketahui, Zulpan diangkat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya sebagaimana tertuang dalam telegram Kapolri Nomor ST/2279/X/KEP./2021 yang ditandatangani AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri. Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu menggantikan Kombes Pol Yusri Yunus yang diangkat sebagai Dirregident Korlantas Polri.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN