Categories: Hiburan

Istri Jerinx, Nora Alexandra Dapat Ancaman Pembunuhan

satunusantaraselebriti, Bali – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra beberapa waktu lalu mendapatkan kalimat kurang mengenakkan dilontarkan oleh oknum yang terkesan melakukan ancaman pada Nora Alexandra.

 

Dalam Instagram Storiesnya, Nora nampak mengunggah sebuah screenshot foto yang berisi ancaman pada dirinya. Akun tersebut bahkan secara jelas melakukan ancaman pembunuhan kepada Nora Alexandra.

 

“Trus gimana nasib bininya?,” tanya @rafifgayuhisl.

 

“@rafifgayuhisl bininya gue bunuh,” tulis @paharto1.

 

Dalam unggahannya itu membuat Nora panik dan langsung melaporkan hal itu pada pihak berwajib. Bahkan, blogger Adam Deni yang mengaku akan membantu membongkar siapakah dalang di balik kasus Jerinx, juga turut bersuara atas hal itu.

 

“Cc @poldabali lapor akun yg mengatasnamakan @paharto1 mengancam akan MEMBUNUH SAYA, ini sudah ancaman yg harus di tindak lanjuti, comment akun ini ada di akun @nkr.internet,” tulis Nora pada Instagramnya.

 

“Segala bentuk pengancaman sudah ada pasalnya. Tolong jangan seperti ini. Saya akan bantu nora @ncdpapl untuk kroscek siapa pemilik akun2 bodong ini. ‘Tunggu saya ketika tiba di Jakarta,” lanjut Adam Deni.

 

Sebelumnya, drummer grup band SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx divonis menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan dan denda sebesar Rp. 10 Juta atas kasus ujaran kebencian ‘IDI Kacung WHO’.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN