Hiburan

Jawaban Luna Maya Saat Ditanya Soal Balikan Dengan Ariel Noah

satunusantaranews, Jakarta – Aktris cantik Luna Maya belum lama ini buka suara terkait pertemuannya dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Peraih piala FFWI XI 2021 ini mengatakan momen tersebut bukan hal baru baginya. Diketahui Luna Maya dan Ariel sempat membuat heboh publik beberapa waktu lalu. Betapa tidak, keduanya kembali berjumpa saat menjadi pengisi acara di HUT salah satu stasiun tv. Saat menghadiri acara Festival Film Wartawan Indonesia, Luna pun tak sungkan menanggapi momen langka tersebut.

 

Luna mengaku sebenarnya hal tersebut sering terjadi. Hanya saja beberapa pertemuan tanpa sengaja itu luput dari sorotan publik.

 

“Padahal sering juga ketemu, maksudnya bukan sering. Tapi pas sebelum ketangkap (kamera) itu juga pasti ada beberapa kali papasan lah. Jadi sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru juga ya,” ujar Luna Maya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 

Meski tak lagi memiliki hubungan asmara dengan Ariel, namun keduanya masih menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Tak jarang, warganet pun berharap mereka kembali menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.

 

 

Menanggapi hal itu, wanita asal Bali ini tak keberatan atas dukungan para netizen. Namun dia menilai, jika kembali menjalani hubungan asmara dengan mantan kekasih, harus didasari kemauan dua belah pihak.

 

“Kan kalau kembali itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuma satu saja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya. Ya apa sajalah mau didukungnya sebagai teman, kan bagaimana pun juga pernah menjadi bagian hidup, aku rasa sudah dewasa semuanya,” tuturnya lagi.

 

Luna mengatakan bahwa semakin bertambahnya usia, dia tak lagi mengedepankan emosi. Mengingat hubungan keduanya sempat memanas usai Ariel menjalin asmara dengan Shopia Latjuba. Luna pun berharap bisa menjadi teman baik dari vokalis grup bans NOAH ini. “Dulu mungkin masih emosi atau apa jadi musuhan atau gimana gitu. Harusnya bisa lebih berteman dengan baik, mudah-mudahan dari sisi Ariel juga kayak gitu,” ucapnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Achmad Reza