Hiburan

Jefri Nichol Ikut Demo UU Cipta Kerja? Banyak Artis juga Mendukung Demo?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Aktor Jefri Nichol terlihat ikut demo menolak UU Cipta Kerja. Hal itu dimetahui dalam video yang dibagikan akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Kamis (8/10/2020). Banyak artis yang juga mengomentari demo dalam unggahan instagram. Mereka mendukung demo?

Baca juga: Jefri Nichol dan Deretan Artis yang Pernah Dukung Demo

Dalam video tersebut, Jefri Nichol nampak mengenakan masker dan kemeja berwarna putih. Bintang film tersebut juga tampak memakai tas ransel.

Baca juga: Gisel Turut Merasakan Dampak PSBB

Jefri Nichol sempat ditanya-tanya oleh orang yang merekamnya. Keduanya tampak sedang berjalan kaki bersama rombongan pengunjuk rasa lainnya.

“Kemana Jef?” tanya orang yang merekam kepada Jefri Nichol.

 

“Nggak tahu bang ikut aja,” jawab Jefri Nichol.

 

“Demo ya? Semangat,” sambung si penanya.

 

Beberapa warganet pun langsung merespon video itu. Rata-rata dari mereka mengaku senang melihat Jefri Nichol ikut demo.

“Gue suka yang ganteng, enak dipadang, berani membela kebenaran lagi kayak mereka,” tulis akun @hannana233 di kolom komentar.

 

“Tahu gini aku tadi ikutan demo. Rahimku jadi anget nggak fokus lagi sama topik yang didemo,” sambung @ramaderga.

 

“Yawla cowok aku ikut demo. Hati-hati sayang,” timpal @yuliyuliana.

“Oh ini yg katanya pas ada demo pasti ada cogan,” imbuh @naylaafw.

 

Dari banyak artis, juga ada yang mendukung aksi demo menyuarakan penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja yang disahkkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada, 5 Oktober 2020 lalu.

 

Melanie Subono ikut menyuarakan penolakan terhadap UU Cipta Kerja. Lewat Instastory-nya, Melanie pun mengingatkan agar para pendemo tetap berhati-hati terhadap penyusup.

 

Meski tak turun ke jalan, Nikita Mirzani ikut mendukung aksi demo menolak RUU Cipta Kerja dengan mengingatkan untuk berhati-hati saat turun ke jalan, dan waspada kiri kanan.

Dokter Tirta pun ikut menyoroti Omnibus Law UU Cipta Kerja ini. Ia mengunggah Instastory yang mengingatkan para pendemo agar tidak mudah terprovokasi oleh penyusup.

Leave a Comment