Hiburan

Jelang Persalinan, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Siapkan Perlengkapan Bayi

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik mulai sibuk melengkapi berbagai kebutuhan sang buah hati jelang persalinan. Hal itu diungkapkan oleh Sirajuddin Mahmud sang suami.

 

Baca juga : Artikel Lain Persiapan Persalinan Zaskia Gotik

 

“Semua persiapan baik-baik saja. Lancar. Kami sudah beli stroller dan segala macamnya,” kata sang suami yang juga merupakan pengusaha asal Kalimantan itu

 

Sirajuddin mengungkapkan, terkait jadwal persalinan istrinya diprediksi melahirkan buah hati pertamanya itu pada bulan Desember mendatang.

 

Baca juga: Kebahagiaan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pasca Melahirkan

 

“InsyaAllah, melahirkan sekitar bulan Desember 2020. Rencananya, melahirkan di Jakarta,” ungkapnya menambahkan.

 

Seperti yang diketahui, Zaskia Gotik resmi dipersunting oleh Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Pernikahan itu awalnya digelar sah secara agama karena ada beberapa persyaratan yang belum dilengkapi.

 

Dikutip dari suara.com, Sirajuddin Mahmud menerangkan alasannya ingin segera menghalalkan (menikahi-red) sang kekasih, Zaskia Gotik. Hal itu bertujuan agar mereka terhindar dari fitnah.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

“Mengapa kita putuskan menikah secara agama, karena mendahulukan mana yang sangat penting. Enggak mau banyak opini negatif berkembang di luar, makanya kita putuskan segera menikah,” kata Sirajuddin dalam konferensi pers yang ditayangkan pada Sabtu, (25/4/2020).

 

Hingga akhirnya pada 1 Juni 2020, keduanya menggelar ulang ijab kabul dan resmi mendaftarkan pernikahan mereka secara negara.

 

“InsyaAllah, Lebaran tahun depan rumah sudah diramaikan suara bayi,” tutup pria satu anak itu dengan bahagia.

 

Zaskia memutuskan mengurangi jadwal kerjanya agar tak sepadat saat ia masih berstatus lajang. Perempuan yang dikenal sebagai pedangdut itu tidak mau mengambil risiko dan terulang kembali saat ia dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan. Menurutnya, usia kandungan yang masih muda, harus lebih banyak istirahat.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn