Nasional

Jemput Bola, Swab Antigen Gratis Polsek Pamulang Bersama 3 Unsur

satunusantaranews, Pamulang – Semangat dan kesungguhan jajaran Polsek Pamulang diperlihatkan dari sinergitas yang dibangun diantara unsur terkait dalam upaya mencegah sebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Pamulang.

 

Senin, 24 Mei 2021 jam 7.30. Wib melibatkan unsur 3 Pilar Kecamatan Pamulang mengawali kegiatan apel dan rapat evaluasi pelaksanaan pencegahan wabah Covid-19 di Kecamatan Pamulang.

 

Sebagaimana arahan Kapolsek Pamulang kepada peserta apel unsur 3 Pilar dan Unsur Puskesmas, yakni dengan menghimbau untuk menyamakan persepsi bahwa kehadiran Polsek dan Unsur TNI Koramil dalam rangka supporting Pemda khususnya Kecamatan Pamulang, serta bersama sama Puskesmas agar terus sinergi dalam rangka mengantisipasi sebaran Covid 19 di Kecamatan Pamulang.

 

“Mari kita kerja keras, kerja iklas, kerja tuntas dan kerja cerdas dengan sinergi. InsyaAlloh sebaran Covid ini dapat di cegah. Kami Polsek Pamulang dan jajaran Polsek yang ada di Polres TangSel memasuki di hari ke -8 ini terus melaksanakan layanan sebagaimana arahan Kapolres TangSel. Gas pol gak pake rem demi kesehatan masyarakat,” ujarnya.

 

Apresiasi dan terimakasih Kapolsek Pamulang kepada Camat, Kepala Puskesmas yang begitu sinergi hadir di Lokasi Swab Gratis antara lain di Posko Polsek, Posko KTJ, Terminal Pondok Cabe dan selanjutnya mendatangi warga secara door to door layanan Jemput Bola. Sebagai upaya Tracing sebaran Covid 19 pasca lebaran dan arus balik Pemudik.

 

Hingga hari ke 7 kami sudah laksanakan Swab gratis terhadap warga lebih dari 730 orang, imbuh Kapolsek Pamulang disela- sela apel di Kecamatan.

 

“Mudah-mudahan dengan sinergi unsur terkait sebaran Covid 19 di Kecamatan Pamulang dapat diantisipasi. Berbagai cara bertindak kami lakukan dan terbukti apresiasi Ketua RW 16 Pamulang Barat atas layanan Jemput Bola dari Polsek Pamulang mengandeng dokter Salma dari Puskesmas Pamulang,” tambahnya.

 

Kami juga akan evaluasi tiap Minggu dengan cara Zoom meeting dengan Unsur terkait, jelas Kapolsek Pamulang seraya menyudahi.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN