Jessica Iskandar dan Richard Kyle Masih Menjalin Hubungan Baik

pembawa acara Richard Kyle dan El Barack
Richard Kyle dan El Barack

satunusantaraselebritis, Jakarta - Pembawa acara sekaligus artis peran Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaan anaknya, El Barack, dengan mantan kekasihnya, Richard Kyle. Momen itu diabadikan oleh Jessica melalui Instagram Story-nya saat El Barack pertama kali masuk sekolah di Bali.

Pada Selasa, 1 September 2020, bintang Dealova ini mengunggah foto tampak belakang Richard yang memangku El di ruang kelas.

"Sad super sad super duper sad," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar ini.

Menyusul unggahan tersebut, artis Jessica memposting Instagram Story lain. Kali ini, postingan itu memperlihatkan Jedar yang berlinang air mata.

Tak banyak yang diposting dalam Instagram Stories milik Jedar. Ia hanya memposting betapa senangnya El Barack yang ditemani Richard Kyle sekolah pertamanya itu.

Jessica menanyakan soal apakah El Barack senang menjalani sekolah di hari pertamanya kali ini. Dan El Barack pun mengaku sangat senang bisa menjalankan sekolah pertamanya ini.

Richard Kyle sebelumnya memang pernah ditanya bagaimana hubungannya dengan El Barack setelah sudah tidak lagi bersama dengan Jessica Iskandar.

Richard Kyle kala itu menjawab dirinya akan selalu ada untuk El Barack jika memang diperbolehkan oleh Jessica Iskandar dan juga keluarganya.

"Waktu itu sudah pernah janji ke El, kalau aku akan selalu ada untuknya. Tapi tentunya kalau itu diperbolehkan oleh Jessica dan keluarga," tutur Richard.

Meski hubungan asmaranya sudah kandas, ternyata Jessica dan Richard hingga saat ini masih menjalin hubungan yang sangat baik.

Sampai saat ini Richard Kyle selalu terlihat ada ketika Jessica Iskandar yang berprofesi sebagai pembawa acara membutuhkannya. Seperti yang terlihat kala Richard Kyle menemani El Barack mulai sekolah pertamanya di Bali.

Momen pertama El Barrack sekolah juga diunggah di instagram Richard. "1st day at school," tulis Richard di halaman instagramnya saat mengunggah video El di sekolah.

Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle berakhir. Hal ini disayangkan publik mengingat mereka telah merencanakan pernikahan.

artis Jessica Iskandar
artis Jessica Iskandar

Ditanyakan oleh Melaney Ricardo kepada Richard dalam sebuah video yang dipublikasikan di kanal YouTube pribadinya. Video ini tayang pada Selasa (4/8/2020).

"Karena kamu rindu El (anak Jessica -red), apa ada kemungkinan kalian bersama lagi?" tanya Melaney Ricardo kepada Richard dengan sangat berhati-hati.

"Apa? Kenapa? Itu sesuatu yang gue juga berhak untuk (menyimpan). Aku tidak perlu menceritakannya, disimpan sendiri, kan itu juga private life," ia melanjutkan.

Tampaknya Richard dan Jessica berkomitmen untuk merahasiakan permasalahan hubungan mereka. Bahkan, pihak keluarga saja mungkin tak mengetahuinya.

Richard Kyle yang berusia 32 tahun ini berharap masyarakat dapat memahami dan menghargai kehidupan pribadinya dengan Jessica Iskandar.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: instagram @inijedar
Sumber: Berbagai sumber

Baca Juga