JMsolution, Skincare Original Korea yang Mengerti Perawatan Kulit Indonesia

Satunusantaranews – Jakarta. Seperti diketahui produk kecantikan dari negeri ginseng Korea Selatan, di Indonesia sudah memiliki konsumen tersendiri seiring dengan semakin terbuktinya kualitas skincare Korea. Namun tidak semua produk kecantikan yang beredar dipasaran itu di jamin keasliannya dan mempunyai kandungan yang aman bagi kulit. Journey to Miracle Solution (JMsolution) hadir untuk memberikan alternative tepat bagi masyarakat Indonesia dalam memilih produk kecantikan yang aman untuk kulit.

Memasuki tahun kedua, JM Solution tetap konsisten melayani dan mendistribusikan aneka produk perawatan kulit dan kecantikan dari Korea Selatan di Indonesia. Produk kecantikan di bawah bendera PT. Prime Trade Center ini juga memberikan solusi dalam memilih produk perawatan kulit yang sesuai dan aman untuk semua jenis kulit.

Presiden Director Hur Young Soon atau yang familiar dipanggil Ms. Ayu, menjelaskan bahwa kebiasaan merawat wajah wanita Korea saat ini sedang menjadi tren di Indonesia. Namun pengetahuan tentang kosmetik itu sendiri masih belum benar-benar dipahami, saya melihat para wanita Indonesia terkadang mengunakan kosmetik yang tidak pas dengan jenis kulit mereka sehingga menimbulkan efek yang tidak baik pada kulit, saat di temui di kantor JM Solution di Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (18/9/19).

Ms. Ayu perkenalkan kualitas Masker JMsolution

“Sebagai rasa keperdulian terhadap kecantikan dan perawatan kulit perempuan Indonesia, kita hadir dengan berbagai produk kosmetik asli yang langsung dikirim dari Korea,”tambah Ayu. Dalam kesempatan yang sama, Ms Ayu juga menyampaikan sebuah kabar gembira, yaitu sudah 17 jenis produk perawatan kulit yang didistribusikannya yang sudah mendapat sertifikat dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Kementerian Kesehatan RI.

Itu artinya, semua produk tersebut aman digunakan oleh masyarakat Indonesia. Produk kecantikan yang dimaksud antara lain ; masker honey luminious royal propolis, water luminous golden cocoonGolden cocoon home esthetic eye patch, BB Cream, pelembab kulit Aloe Vera Soothing Gel, dan pewarna bibir. Tidak sampai disitu saja. JM Solution juga sedang mempersiapkan lebih dari 20 produk lainnya memasuki tahap proses sertifikasi BPOM. 20 produk JM Solution ini sebenarnya terbuat dari bahan alamiah, sehingga aman digunakan  meski belum melalui proses sertifikasi halal.

salah satu produk Skincare PT. Prime Trade Center

Untuk menjamin keaslian produk dari JM Solution, Ms Ayu menyarankan agar masyarakat membeli produk JM Solution di gerai resmi offline ataupun online yang ditunjuk, yakni Century, website Lavif.co, glmr.id, ataupun melalui instagram official dari JMsolution yaitu @jmsolutionindonesia. Miss Ayu berharap melalui produk JM Solution, masyarakat Indonesia lebih peduli menjaga kesehatan dan kelembaban kulitnya.

Leave a Comment
Share
Published by
admin