Categories: Peristiwa

Jumat Barokah, Keluarga Besar Almh. Asuroh Binti Sinyu Berbagi ke Sesama

satunusantaranews, Jakarta — Di hari Jum’at (29/10) penuh berkah, keluarga besar almh. Asuroh binti Sinyu Syari’ah berbagi dengan warga sekitar. Keluarga besar ini terlihat membagi-bagikan nasi kotak dan masker, bada Jumat.

 

 

Dengan persiapan yang sederhana untuk mewujudkan niat tersebut, para anak cucu, cicit dan menantu almarhumah membagikan nasi kotak dan masker pada warga kurang mampu dan para jamaah usai beribadah sholat jumat di Masjid Jami Baitul Haq di jalan Cipinang Pulo Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

 

Pihak keluarga yang menyelenggarakan jumat barokah mengatakan, kegiatan berbagi ini, membagikan nasi kotak dan masker oleh warga di Jalan Cipinang Pulo adalah bagian bentuk dari kepedulian kepada sesama warga masyarakat, baik para jamaah sholat jumat maupun warga sekitar.

 

“Indahnya berbagi kepada orang yang membutuhkan, untuk berbagi sesama agar rezeki semakin bertambah barokah,” ujar Desi Arisandi, Cucu Almarhumah.

 

Melalui ajang ini, juga sekaligus mendekatkan diri keluarga besar Almarhumah Ibu Asuroh binti Sinyu semakin erat tali silaturahmi nya keluarga dan warga masyarakat. Dengan kita turun berinteraksi langsung dengan saudara – saudara kita, sekaligus juga menghimbau pada warga agar tetap memakai masker saat keluar rumah, ujarnya.

 

 

Mari, bersama jaga kesehatan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum tahu kapan berakhirnya ini. Mudah-mudahan sedikit berbagi ini bisa ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, tutup Desi Arisandi, yang ditemani Sri Astuti.

 

Baca Juga: ICPW Berbagi Kasih, Wujudkan Semangat Gotong-Royong

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN