Jumat Berkah, Polsek Jatinegara Berbagi Dengan Warga Binaan Rutan

Jumat Berkah, Polsek Jatinegara Berbagi Dengan Warga Binaan Rutan
Jumat Berkah, Polsek Jatinegara Berbagi Dengan Warga Binaan Rutan

satunusantaranews, Jakarta - Melalui kegiatan Jumat Berkah, Polsek Jatinegara melalui Kapolsek Kompol Yusuf Suhadma SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jatinegara Ny Ratu Yusuf Suhadma membagikan nasi box kepada warga binaan Rutan Polsek Jatinegara (10/12).

Kepedulian dan perhatian tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan dan terus dilakukan oleh jajaran personel Polsek Jatinegara beserta Bhayangkari Ranting Jatinegara dalam bentuk kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Jumat Berkah ini merupakan Program Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma SH, untuk membangun hubungan yang baik kepada warga binaan di Rutan Polsek Jatinegara.

“Kegiatan Jumat Berkah ini, kami laksanakan secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya menjalin silaturahim dan hubungan harmonis yang baik kepada semua warga binaan di polsek,” ujarnya

Sebanyak 40 nasi box di bagikan kepada warga binaan di hari Jumat yang penuh barokah ini. Selain itu, Kapolsek Jatinegara juga memberikan siraman rohani kepada para warga binaan agar semakin lebih baik lagi.

Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Jatinegara Ny Ratu Yusuf Suhadma untuk membagikan nasi box kepada warga binaan di dalam Rutan Polsek.

“Dalam giat Jumat Berkah ini, selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa harta yang dimiliki, sebagiannya menjadi hak mereka yang membutuhkan,” ujar Ny Ratu.

Giat ini di laksanakan di Rutan Polsek Jatinegara, Mako Polsek Jatinegara, Jl Otista Raya Kav. 1-2 Kel. Bidara Cina, Kec Jatinegara, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga