Categories: HiburanVideo

Kabar Duka, Chacha Sherly, Mantan Personil Trio Macan Meninggal Dunia

satunsantaraselebriti, Jakarta – Berita duka kembali menyelimuti dunia entertainment, Chacha Sherly, yang diketahui sebagai mantan personil Trio Macan menghembuskan nafas terakhirnya (5/1) setelah mengalami kecelakaan di daerah Ungaran, Semarang (4/1).

Mengutip dari detik Hot Chaca meninggal dunia di RSUD Ungaran setelah tak sadarkan diri dan koma sejak (4/1). “Luka di kepalanya yang cukup berat dan dari kemarin Chaca mengalami koma.” disebutkan Manajer Chaca.

Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Muhammad Adiel Aristo ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo. “Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya.”

Banyak yang berduka akan kepergiannya yang tiba-tiba. Seperti akun lamis corner yang mengunggah foto Chacha Sherly dan menuliskan komentarnya “Selamat jalan Mba Cha, mintje bakal kangen komen lucu mba.” yang ditutup dengan icon smile menangis.

Instagram pribadi Chacha (@chacha.sherly) juga dibanjiri ucapan duka, pun dari para artis.

Ruben Onsu mengucapkan, “Selamat jalan Orang baik.”

Kartika Putri mengatakan Alfatihah untuknya, yang ditulis sama oleh Mbah Mijan, “Sugeng Tindak Sodaraku,Al Fatihah. Amin.” Hal serupa juga diucapkan Keanu, Iis Dahlia, Uut Permatasari.

Chacha membuktikan dirinya disayangi. Astrid Kuya, Gheayoubi, Dara The Virgin, Vicky Shu, Jenita Janet, Ratu Meta, Denny Cagur, John Martin, Vega Darwanti, Tiwi dan masih banyak lagi, berkomentar dengan emoticon banjir tangisan di instagramnya tersebut.

Leave a Comment