Hiburan

Kabar duka, Ibunda Rayi personil RAN, Meninggal Dunia

satunusantaraselebriti, Jakarta – Kabar duka datang dari salah satu group band tanah air. Ibunda Rayi “Personil RAN”, Rayi Putra, yang bernama Rahayu Joesmintarti, telah menghembuskan napas terakhir pada Kamis (8/10) pukul 22.45 WIB. Ibunda Rayi meninggal dunia karena penyakit liver sirosis.

Baca juga: Profil Rayi Putra “RAN”

Berdasarkan pesan broadcast yang beredar, almarhumah akan disemayamkan di rumah duka di bilangan Duren Tiga Selatan. Jenazah Ibunda Rayi diberangkatkan ke TPU Karet Bivak setelah salat Jumat.

Baca juga: Barli Asmara Meninggal Karena  Radang Otak

Mengutip dari Kompas.com, broadcast kabar duka tersebut berbunyi sebagai berikut, “Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Ibu Rahayu Joesmintarti, Ibunda dari Rayi Putra meninggal dunia Tanggal 8 Oktober 2020 jam 22.45 WIB,” tulis Delaz selaku Media Promotion RAN kepada Kompas.com via pesan singkat, Jumat (9/10/2020)

 

Mengutip dari kapanlagi.com, Rayi RAN turut membawa keranda jenazah ibunya paling depan. Di prosesi pemakaman, Rayi juga turun langsung ke liang lahat dan juga mengumandangkan adzan untuk jenazah ibunya.

Di temani istrinya, Ria Zhafarina Hadju, Rayi berusaha untuk tegar melihat liang lahat jenazah mendiang mulai tertutup tanah.

 

Menurut Rayi, tahun ini menjadi tahun duka bagi RAN. Pasalnya, kematian sang ibu tak berselang lama setelah ayah Nino Kayam meninggal dunia.

 

Rayi Putra Rahardjo atau dikenal sebagai Rayi, personil RAN merupakan seorang penyanyi, musisi, rapper, produser dan aktor berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik RAN. Ia lahir di Kota Jakarta, 26 Juni 1987, dan sekarang berumur 33 tahun.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn