Categories: Hiburan

Kabar Duka Menyelimuti Pesepak Bola Dunia Diego Maradona, Ini Kisahnya

satunusantaraselebriti, Jakarta – Kabar duka tengah menyelimuti pecinta sepakbola di dunia. Salah satu pemain terbaik asal Argentina, Diego Maradona menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 25 November 2020 malam hari waktu setempat.

 

Karier sepakbola Maradona bisa dibilang sangat gemilang sejak belia. Sebagai pemain Napoli, dia mengangkat Piala Dunia dan menjadi ikon budaya. Kendati demikian, Fernando Signorini, pelatih pribadinya, mengungkapkan bahwa Maradona merupakan orang sulit dijabarkan. Hidupnya penuh kontradiksi, ia seorang anak laki-laki sederhana dari daerah kumuh Villa Fiorito yang menjadi seorang jenius yang ekstrovert. Tetapi ia juga seorang pria berkeluarga yang mengkhianati istrinya dan terobsesi dengan sepak bola.

 

Bahkan kehadirannya di Napoli dianggap kontradiksi. Ini adalah penandatanganan pemain termahal di dunia untuk klub sederhana di kota termiskin di Italia, di tengah krisis keuangan. Tetapi Maradona berkembang pesat dalam kesulitan tersebut.

 

Kehidupannya sebagai pemain bola legendaris diciptakan kembali dalam sebuah film, dari masa kecilnya hingga serangan jantung pertamanya.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn