Hiburan

Kabar Rachel Maryam Koma Usai Melahirkan, Adik Angkat Bicara?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Hari ini Media sosial dikejutkan oleh unggahan dari salah satu akun gosip yang mengabarkan bahwa Artis sekaligus Anggota DPR RI fraksi Gerindra Rachel Maryam dalam kondisi koma usai melahirkan anak keduanya.

Baca juga: Surya Saputra Kabarkan Kondisi Rachel Maryam

“Mohon Doanya buat Rachel Maryam anggota DPT Pusat / Artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan.. Alfatihah Syafakillah,” tulis akun @stevanie_huangg yang diunggah ulang oleh @lambe_turah.

Baca juga: Sedang Mengandung, Rachel Maryam Ajukan Sidang Isbat Nikah

Kolom komentar dari nitizen dipenuhi berbagai reaksi. Banyak yang memberikan doa untuk kesembuhan Rachel.

 

Namun kabar tentang kondisi Rachel itu tidaklah benar. Kebenaran dikonfirmasi langsung oleh adik kandung Rachel, yaitu Tamara Aisyah Sayidina.

 

Tamara menampik kabar sang kakak yang disebut sedang dalam kondisi koma. Ia menjelaskan secara panjang lebar di komentar.

 

 

“Terimakasih Doa dari semuanya untuk kakak kandung saya @rachelmaryams Alhamdulillah kak achel tidak koma, hanya saja proses pemulihan pasca operasi.. dan kondisi alhamdulillah sudah sadar tidak koma,” ujar Tamara menjelaskan.

 

Seperti diketahui, Rachel memang sedang dalam proses persalinan untuk anak keduanya dari sang suami Edwin Aprihandono.

 

Rachel yang lahir di bulan April tahun 1980 ini adalah seorang aktris yang sekarang lebih dikenal sebagai politikus dari Partai Gerindra. Ia adalah anggota DPR RI periode 2009 – 2014. Sebelum dengan Edwin, Ia pernah menikah dan dikarunia satu putra. Dan kini Rachel memiliki dua buah hati.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn