Categories: Opini

Kacamata Cutline Special Edition Dukung Para Atlet di Olimpiade Tokyo 2021

satunusantaranews, Jakarta – Perhelatan Olimpiade Tokyo yang akan berlangsung 23 Juli — 8 Agustus 2021 nanti turut diwarnai pula oleh perjuangan para atlet Indonesia di pentas dunia. Para atlet kita pun akan berkompetisi dengan beberapa atlet dari negara peserta lainnya. Dan kacamata model Cutline yang diusung Rudy Project sebuah brand kacamata sport ternama dari Italia berkesempatan mensponsori para atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2021 tersebut.

 

Yakni akan memberikan kacamata yang dibuat edisi khusus (special edition) sebagai salah satu model terbaik dari Rudy Project saat ini. Kacamata dengan warna bendera nasional Indonesia ini, akan dibagikan kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo.

 

Rencananya besok team pertama yang akan berangkat adalah team bulutangkis sebanyak 28 Atlet. Menyusul team atlet dari cabang olahraga lainnya sesuai jadwal. Kemudian siang harinya Cutline Special Edition akan diberikan langsung kepada Ketua KONI Pusat Marciano Norman bersama perwakilan dari para atlet yang akan berangkat menuju Tokyo.

 

Tujuan diberikannya kacamata jenis Cutline ini sebagai upaya Rudy Project selaku distributor di Indonesia mendukung suksesnya para pejuang olahraga kita untuk berlaga di Olimpiade Tokyo. Dengan diberikannya support kepada para atlet kita yang akan bertanding di Olimpiade Tokyo berharap ada juga distributor produk lain yang ikut mendukung para atlet Indonesia yang akan berjuang demi berkibarnya Merah Putih di pentas dunia. “Ayo dukung para atlet kita yang berjuang di olimpiade Tokyo 2021”.

 

 

Rudy Project, produk kacamata yang berasal dari Italia dan Indonesia menjadi salah satu distributor produk ini. Ada sejak tahun 2002, produk ini semua menggunakan material canggih, hightech dan bahannya menggunakan serbuk metal, yang mengandung silisum, magnesium, titanium yang dilapisi karet anti alergi dan juga tidak patah ketika dibengkokkan.

 

Adapun atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2021 antara lain dari Cabang Olahraga Bulu Tangkis ( Anthony Sinisuka Ginting Tunggal Putra Jonatan Christie Tunggal Putra, Gregoria Mariska Tunjung Tunggal Putri, Greysia Polii Ganda Putri, Apriyani Rahayu Ganda Putri, Kevin Sanjaya Sukomulyo Ganda Putra, Marcus Fernaldi Gideon Ganda Putra, Mohammad Aksan Ganda Putra, Hendra Setiawan Ganda Putra, Preven Jordan Ganda Campuran, dan Melati Daeva Oktavianti Ganda Campuran).

 

Baca Juga: Besarnya Potensi Wisata Olahraga di Pantai Lampuk Aceh

 

Cabang Olahraga Atletik (Lalu Mohammad Zohri 100 m putra, Alvin Tehupeiory 100 m putri Unqualifed Atlet), Panahan (Riau Elga Salsabila Recurve perorang/beregu putra, Arif Dwi Pangestu Recurve perorangan beregu putra, Bagas Pratyadi Recurve perorangan beregu putra, dan Diananda Chairunisa Recurve Putri.

 

Cabang Olahraga Menembak (Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba 10m air rifle), Rowing (Mutiara Rahma Putri Lightweight Woman Double, Melani Putri Lightweight Woman Double), Surfing (Rio Waida Man shortboard), Angkat Besi ( Eko Yuli lrawan 61kg putra, Deni 67kg putra, Rahmat Erwin Abdullah 73kg putra, Windy Cantika 49kg putri, Nurul Akmal +87kg putri), Renang Perenang Putra (Universality Places) Perenang Putri ((Universality Places).

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN