Peristiwa

Kakorlantas Mabes Polri Hadiri Apel Lilin Jaya 2021 di Lapangan Ditlantas PMJ

satunusantaranews, Jakarta – Kakorlantas Mabes Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi hadiri Apel Lilin Jaya 2021 di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya (23/12). Adapun apel pasukan tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beserta jajaran dan stakeholder lainnya.

Amanat Bapak Kapolri sudah jelas jadi kehadiran kami Satgas Operasi untuk terpusat hari ini kita bergabung di Polda Metro Jaya seperti biasanya usai apel gelar pasukan di Polda Metro Jaya, Kamis 23 Desember 2021.

Kakorlantas menjelaskan keberhasilan dalam Operasi Lilin Jaya 2021 keberhasilan Polri di lapangan sangat juga ditentukan oleh peran aktif masyarakat Pelaksanaan praktiknya nanti kami di lapangan membantu para peserta lalu lintas yang akan ada di lapangan kepada seluruh jajaran untuk tidak melakukan tindakan arogan dalam pelaksanaan tugas dan bereuforia dengan pencapaian keberhasilan yang telah diraih, ujar Firman di Mapolda Metro Jaya

“Saya berharap sangat besar rekan-rekan media bisa membantu melalui kekuatan tayangan-tayangan yang dibuat mengimbau masyarakat, terus mengimbau, mari kita menjadi bagian seluruh tim di Republik (Indonesia) ini bagi pengendara,” ujar Firman.

Kakorlantas mengimbau agar masyarakat tidak menghambat dan melanggar peraturan lalu lintas di jalan.

Para penguna jalan, saya ingin mengingatkan saja bahwa cara bertindak melalui tilang yang selama ini kita laksanakan di jalan sudah mulai kita bergeser ke penggunaan elektronik, ujar Kakoorlantas Mabes Polri agar tertib berlalu lintas dan bersabar dalam berkendara jika tidak ingin surat tilang sampai ke rumah.

Walaupun kami tidak akan tilang di jalan nanti tagihannya masuk ke rumah kami berharap tertib lalu lintas, ucap anak mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno itu.

Firman juga berharap kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah agar lalu lintas tetap lancar dan ekonomi terdukung dan pandemi dapat dihindari.

Operasi lilin yang kita sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari pekerjaan tugas yang besar ini, ujar Irjen Firman

Mari kita dukung dan sukseskan apa yang sudah dicapai oleh seluruh anggota polri kerja keras seluruh stakeholder melayani masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN