Categories: Hiburan

Kalina Octaranny dituding Setingan dengan Vicky Prasetyo, Beri Pesan Menohok?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny dianggap kebanyakan orang hanya setingan belaka demi kebutuhan conten. Mantan istri Deddy Corbuzier ini akhirnya angkat bicara.

Baca juga Artikel Lain Serupa

“Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama-sama enggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita,” tulis Kalina, dikutip dari Instagram, Kamis (19/11) kemarin.

Baca juga: Vicky Prasetyo Hadiri Sidang Setelah Keluar Rutan

Ibu satu anak ini berusaha tak cuek dengan anggapan negatif netizen yang merasa dirinya tak luput dari kesalahan.

 

“Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus menjudge dia disaat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia,” ungkapnya.

Kalina telah memutuskan menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo sebagai pasangan kekasih. Meski punya masa lalu yang kurang baik di mata netizen, ia tetap menerima apa adanya.

 

“Terima kasih sudah membuat aku tertawa, disaat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku dan terima kasih karena telah memilih aku untuk jadi makmum kamu sayang,” tambahnya.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn