Peristiwa

Kapolda Metro Jaya, Kabidhumas PMJ dan FWP Memperingati HPN 2022 Tingkat Provinsi DKI Jakarta

satunusantaranews, Jakarta –Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran. S.I.K M.Si. Kapolda Metro Jaya, didampingi oleh Kombes Pol Zulpan S.I.K M.Si Kabidhumas Polda Metro Jaya memperingati Hari Pers Nasional (HPN) untuk Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Balai Wartawan Polda Metro Jaya (8/2). Hadir pula Ahmad Faruk Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) dan mantan Ketua FWP Edison Siahaan.

Ahmad Faruk Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) menyampaikan harapannya dan semua media semakin profesional, kualitasnya semakin dipercaya dan memberikan informasi yang aktual serta mendidik kepada masyarakat tidak hanya buat diri sendiri maupun teman-teman Insan pers lainnya.

Sekaligus rekan-rekan media memiliki harapan kepada mitra kerja kami Polda Metro Jaya semoga semakin tumbuh kuat, semakin bagus, dan untuk teman-teman dapat menyampaikan pemberitaan ke masyarakat melalui media masing-masing. Semoga di hari ini jadi momentum Kapolda Metro Jaya bisa memberikan support buat kita semua, lanjutnya.

Selaku Ketua Forum Wartawan Polri mengapresiasi sebesar-besarnya untuk Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran selama menjabat kurang lebih 1 tahun 3 bulan ini mampu menekan angka covid 19 melalui berbagai macam programnya. Apakah itu Kampung Tangguh Jaya, sosislisasi masker, hingga vaksinasi merdeka.

 

 

Sedangkan Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran S.I.K M.Si. selaku Kapolda Metro Jaya Kapolda menyampaikan selamat Hari Pers Nasional ke 76. Dengan usianya yang sudah matang khususnya teman-teman wartawan Polda Metro Jaya semakin profesional, semakin kritis, objektif dalam menulis pemberitaan.

Situasi terkini terkait dengan covid, lanjut Kapolda kemarin kita sudah mendapat arahan dari Presiden bahwa kita tidak perlu panik. Tapi kita harus waspada. Tingkat keterisian hospitalisasi baik yang rawat inap maupun yang rawat jalan, menurut Gubernur dari 60 sekarang sekitar 57.000 kasus itu hanya sekitar 12% hanya berapa persen yang masuk. Obat-obatan pun tersedia, begitu juga oksigen tersedia. Kita melakukan langkah- langkah pencegahan. Maka tidak ada kata lain kecuali masyarakat harus diberdayakan, akar gotong royong, akar cinta kasih, kebersamaan, kerukunan itu diciptakan akan bisa menghadapinya. Kesehatan tangguh ekonomi tangguh.

Selanjut kegiatan disudahi dengsn penyerahan sembako secara simbolis dari Kapolda Metro Jaya kepada ketua Forum Wartawan Polri (FWP), dan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN