Nasional

Kapolda Metro Jaya Tinjau SPN PMJ di Lido Sukabumi

satunusantaranews, Sukabumi – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau langsung Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya di Lido Sukabumi, diharapkan melalui Pendidikan Pembentukan Bintara lahir sumber daya manusia (SDM) Polri berkualitas, profesional dan berintegritas.

 

Fadil Imran pun dalam kunjungannya memberikan apresiasi kepada para tenaga pendidik dan instruktur karena telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala SPN Lido, karena sampai dengan hari ini tidak ada satupun siswa yang terpapar Covid-19 meskipun metode pelatihan secara outdoor terus dilakukan,” ujarnya (2/6) di SPN Lido Sukabumi.

 

Lebih lanjut Fadil mengatakan, pelatihan-pelatihan yang telah terlaksana di SPN Lido sudah terbilang bagus dan berharap agar seluruh pelatihan dapat ditingkatkan sehingga nantinya dapat melahirkan aparat kepolisian yang presisi.

 

Metode belajar mengajar dan pelatihan outdoor perlu ditingkatkan, lalu beberapa fasilitas pendidikan yang ada disini. Nampak masih ada yang perlu diperbaiki, ini tentu akan menjadi masukan untuk membangun transformasi operasional dan organisasi di SPN Lido, ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN