Nasional

Kapolsek Pamulang Bagikan Takjil Warga Slum Area Pamulang Timur

satunusantaranews, Jakarta – Pada setiap kegiatan Polsek Pamulang terhadap masyarakat berupaya seoptimal mungkin untuk mewujudkan Polri yang Humanis dan Polri yang Peduli terhadap kondisi masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek Pamulang.

 

Selain melaksanakan kegiatan rutin namun juga saat ini Kapolsek Sujarwo, SH, MH bersama anggotanya membagikan 100 Takjil kepada warga Kurang Mampu yang bertempat tinggal di Slum Area, Jl. Akasia RT 03/18 tembusan ke arah Jl. Pinang jaya ( Jl. tol) Kel. Pamulang Timur yakni kegiatan Ramadhan Barokah dalam rangka Ramadhan berbagi Polsek Pamulang membagikan tajil gratis (10/5) Sore.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamulang beserta 8 orang personil anggota serta didampingi oleh Wakapolsek, Kanit Binmas polsek pamulang AKP. Parno, dalam hal ini Kapolsek Pamulang ditemui dalam sela kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya tersebut tak lepas dari pelaksanaan program Kapolda Metro Jaya Ramadhan Barokah secara serentak sebagai bentuk kepedulian sesama dibulan Ramadan 1442 H, yang penuh berkah, ujar kapolsek Kompol Sujarwo yang pernah menjabat kapolsek Jagakarsa dan Kapolsek Mampang Jakarta Selatan.

 

“Di bulan Ramadhan ini adalah sebuah momen untuk berbuat sebanyak mungkin kebaikan di Bulan Ramadhan dan menciptakan situasi sejuk di tengah Masyarakat, khususnya yang menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.

 

Dalam pembagian takjil pihaknya didampingi Ketua RT Setempat, menyasar warga sekitar dan warga yang melintasi seputar Slum area. Bulan Ramadhan ini menjadi momen penting karena dapat berbagi sedikit rezeki kepada warga masyarakat sembari menyampaikan pesan kamtibmas, agar pesan tentang kebijakan pemerintah seperti adanya larangan mudik guna mengantisipasi sebaran wabah Covid 19.

 

Selain itu pelaksanaan Takbir agar khusyuk untuk tidak menyalakan petasan atau kembang api yang ada suara ledakan serta tidak adanya takbiran keliling yang akan mengakibatkan terjadinya kerumunan, kemacetan jalan bahkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Mari kita sama sama mengantisipasi wabah sebaran Covid 19 dengan Protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjahui kerumunan, tandasnya.

 

Untaian Ucapan terimakasih nampak mengalir dari warga yang mendapatkan takjil dan mendo’akan Kapolsek Pamulang Serta Jajaran agar selalu di beri Kesehatan dalam Harkamtibmas.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN