Nasional

Kapolsek Pamulang Dampingi Kapuskesmas Swab Antigen

satunusantaranews, Pamulang – Dalam upaya pencegahan sebaran covid 19 di Kecamatan Pamulang, pada hari Sabtu, tgl.22 Mei 2021 Jam 9.00 WIB di KTJ RW 12 Kelurahan Pamulang Barat dilaksanakan Swab Antigen Gratis bagi warga RW Pamulang Barat, termasuk warga yang selesai mudik. Demikian hal tersebut di lakukan tidak mengenal waktu demi kesehatan bersama, ujar Dokter Fitri selaku Kepala Pusksmas Pamulang, didampingi 3 Tenaga Medis nya.

 

Apresiasi atas hal tersebut ditujukan pula kepada unsur unsur terkait khususnya Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo selaku pejabat baru yang telah sigap dan cepat bersinergi bersama 3 Pilar.

 

Upaya upaya yang dilakukannya dengan melaksanakan secara blusukan ke warga yang terdata sudah kembali mudik, atau dengan mendatangi terminal Pondok Cabe, secara door To Door guna melaksanakan layanan Swab, sehingga membantu khususnya Puskesmas.

 

Saat ini di KTJ hadir 3 Pilar, tanggapan masyarakat pun begitu antusias dan ucapan terimakasih dari warga RW 12 atas terselenggaranya Swab di KTJ RW 12 ini, imbuh Kapolsek Pamulang.

 

Hasil Swab akan diberitahukan kembali dan kami Punya data serta tindak lanjuti bagi warga yang Reaktif berkoordinasi dengan Dokter Puskesmas Pamulang.

 

Dihari Ke 6 kemaren terdata pemberian Swab Gratis kepada warga Pamulang lebih dari 600 orang, kami akan evaluasi pelaksanaanya agar layanan ini semakin cepat, tepat sasaran dan cara Bertindak kami terkoordinasi sehingga disamping data yang Valid juga pelaksanaanya berjalan lancar, imbuh Kapolsek Pamulang.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN