Kebahagiaan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pasca Melahirkan

satunusantaraselebriti, Jakarta - Kelahiran anak pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska ternyata menjadi hadiah ulang tahun pernikahan mereka. Bayi laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta menambah keharmonisan rumah tangga mereka. Kebahagiaan yang masih menyelimuti tersebut terlihat dari raut muka bahagia keduanya.

Saat ditemui awak media, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkapkan rasa bahagia mereka atas kelahiran sang bayi. Menanti kelahiran Shaquille adalah salah satu momen yang mendebarkan.

"Bersyukur banget, seneng banget. Itu yang udah kita tunggu-tunggu selama masa kehamilan. Kemarin kita udah nggak sabar banget pengen lihat anak pertama" buka Roger Danuarta.

Pasalnya, rasa penasaran keduanya tentang wajah sang anak selalu memutari pikiran keduanya. Gadis keturunan arab juga menyampaikan kondisinya pasca melahirkan.

Kebahagiaan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pasca Melahirkan
Cut Meyriska dan Shaquille

"Setelah lahiran alhamdulillah banget, anak dan ibunya sehat, normal" timbal Cut Meyriska.

Layaknya pasangan yang baru dikaruniai anak, pasang pesinetron ini juga menikmati keseruan tersebut. Mengenai pembagian tugas merawat sang buah hati antara Roger dan Cut mengaku tak melakukan itu.

Ditambah lagi keduanya memang tidak sempat untuk mengikuti kelas pra melahirkan, dikarenakan adanya pandemi seperti sekarang. Sehingga keduanya harus belajar sendiri semuanya.

"kalau berbagi tugas ngalir aja yah kita nggak ada bagi tugas. Jadi paling kalau malam itu aku bagian nyusuin, mungkin roger bagian ganti popok. Tapi kalau misalkan besoknya Roger ada syuting aku nggak ganggu kali yah." Jelas Cut Meyriska.

Kebahagiaan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pasca Melahirkan

Diketahui Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2020 dan akhirnya melahirkan anak pertamanya 17 Juli 2020. Kebahagiaan itu pastinya tak luput dari dukungan dan doa dari semuanya. Sehingga, dalam kesempatan tersebut tak lupa juga Roger haturkan ucapan terima kasih kepada semuanya.

Diusia pernikahan yang hampir genap setahun itu semakin dilimpahkan tanggung jawab yang semakin besar. Meskipun begitu keduanya mengaku sudah mulai dari sekarang mencari referensi terkait parenting.

Baca Juga