Video

Keluarga Ungkap Kondisi Dorce Gamalama Pasca Keluar Dari ICU

satunusantaranews, Jakarta – Kabar kurang mengenakan datang dari Pembawa acara Dorce Gamalama atau akrab di panggil Bunda Dorce. Dirinya dikabarkan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU salah satu Rumah Sakit. Informasi ini disampaikan oleh keponakan Bunda Dorce yang akrab di sapa Mimi. ‘’Assalamualaikum wr wb Sahabat sahabat Mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya Bunda Dorce.,,’’ tulis WA story yang beredar dan diunggah oleh Mimi.

 

Mimi menyampaikan mohon keikhlasan hati para sahabat untuk mendoakan Bunda Dorce yang sedang di ICU. Mimi mengungkapkan bahwa keadaan Bunda Dorce terakhir sempat tidak sadarkan diri. Mimi harap, para sahabat Bunda memberikan maaf, apabila ada kesalahan yang di sengaja maupun tak di sengaja yang pernah dilakukan.

 

Saat ini Hetty Soendjaya dan Marina Martina, perwakilan keluarga Dorce Gamalama, sebut keadaan Bunda sudah membaik dan sudah pulang ke rumah. Kondisi Bunda Dorce saat ini pun sudah bisa ngobrol dan nyanyi. Menurut keluarga, mereka sangat bersyukur karena Bunda Dorce hanya dirawat ICU satu hari karena kondisinya yang tidak terlalu parah.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Achmad Reza