Hiburan

Kembali dengan El Ibnu adalah Cara Sarah Dee Pansos ?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Memilih kembali dekat dengan El Ibnu, tentunya Sarah Dee tak lepas dari komentar negatif netizen. Publik menilai, Sarah hanya memanfaatkan momen ini sebagai unjuk popularitas terhadap vokalis band El Kasih ini.

 

Namun secara tegas Sarah Dee bantah anggapan tersebut. Dia mengungkapkan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar karena semenjak Sarah mengenal El ibnu dirinya sama sekali tidak menganggapnya sebagai artis.

 

“Jujur aku selama menjalani hubungan dengan dia akutuh lebih yang fokus ke dianya pribadi. karena waktu dia lagi tenar-tenarnya dulu pun aku tidak menganggap dia artis” ungkapnya.

 

Baca Juga : Balikan dengan El Ibnu Dicap Pansos, Sarah Dee: Wajar

Tak hanya itu, saat menjalin hubungan dengannya Sarah mengaku sama sekali tidak ingin banyak tahu mengenai bandnya ataupun popularitasnya. Ia hanya menjalin hubungan tersebut secara personal seperti El Ibnu yang dikenalnya.

 

“Saat itupun aku tidak pernah bertanya tentang band dia, keartisannya dia, aku hanya lebih berhubungan ke pribadinya dia. Jadi pada saat sekarang kondisi seperti ini. saya jemput tiba-tiba booming saya yang baru sadar itu, oh iya karena dia itu public figur yah dia artis” jelas Sarah Dee

 

Baca lainnya: El Kasih Luncurkan Video Klip Baru Dedikasi untuk El Ibnu

 

Sebelum menjemput kekasihnya di panti jompo tersebut Sarah sudah memikirkan matang-matang mengenai resiko yang bakal terjadi kedepannya. Namun tetap saja ada hal yang luput dari pikirannya yaitu komentar publik terutama warganet.

 

“Itu satu-satunya hal yang tidak saya pikirkan jadi pada saat saya mengambil dia rencana apalah itu sudah saya pikirkan matang-matang yah, bagaimana menghadapin keluarga? bagaimana dengan anak-anak? itu sudah saya pikirkan matang-matang kecuali omongan netizen.” Jelas Sarah kembali

Namun terkait permasalahan Ia mencoba untuk memaklumi alasan publik yang menuduhnya Pansos. Dia juga mengaku sudah tidak kesal cukup diterima saja.

 

“Awalnya itu yang bener down banget yah, saya berusaha memahami perasaan mereka kenapa tiba-tiba saya mau datang, yah karena keadaanya memang seperti itu mau gimana? mau diapakan lagi itu sudah rencana Tuhan”

 

Namun, Sarah Dee tetap berpikiran positif bahwa komentar negatif yang diterimanya sebagai bentuk kepedulian warganet pada kekasihnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN