Kembali Terjerat Narkoba, Reza Artamevia Ucapkan Maaf untuk Aliyah dan Zahwa

satunusantaraselebriti, Jakarta - Penangkapan pelantun lagu berharap tak berpisah, Reza Artamevia sontak membuat publik geger.

Reza ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dirumahnya pada sabtu (5/9/2020).

Kejadian ini adalah kali kedua Reza Artamevia ditangkap dengan kasus yang sama.

Tak ingin mengecewakan kedua putrinya, keluarga dan kerabatnya Reza Artamevia sampaikan permohonan maaf dirinya dalam konferensi pers Minggu (6/9/2020).

Reza Artamevia tertangkap narkoba
Konferensi Pers Reza Artamevia

"Izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan kali ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak anak saya Zahwa dan Aliyah, kepada orang tua saya...." Buka Mantan Istri Adjie Masaid.

Dalam kesempatan tersebut Reza mengakui bahwa dirinya menyesal atas perbuatan yang dilakukannya.

Kejadian seperti ini sangatlah tidak patut untuk dicontoh dan menjadi pembelajaran berharga untuknya. Ia mengulang kembali permohonan maafnya.

"Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang saya perbuat, semoga hal ini tidak dicontoh oleh siapapun juga dan menjadi pembelajaran berharga untuk saya khususnya" ujar penyanyi yang memiliki nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci.

Diakhir pernyataannya Reza meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk dirinya, agar tak mengulangi kesalahan ini kembali. Ucapan terima kasih pun disampaikan ibu Zahwa dan Aliyah.

"Mohon doanya sekali lagi, saya berterimakasih juga kepada pihak kepolisian polda metro jaya yang sudah profesional selama saya disini" ucap Reza.

"Mohon maaf lahir batin dari saya untuk semua pihak" tutup penyanyi 45 tahun tersebut.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: satunusantaranews.co.id
Sumber: Redaksi

Baca Juga