Hiburan

Kenakan Gaun Putih, Anya Geraldine Terlihat Mempesona

satunusantaraselebriti, Jakarta – Selebgram sekaligus influencer Anya Geraldine tak luput dari perhatian publik. Kali ini, ia menggunggah postingan dirinya sedang mengenakan pakaian yang membuat warganet semakin tak kuasa melihat kecantikan selebgram tersebut. Ia benar-benar terlihat mempesona dengan gaun putih khas pengantin tersebut. Posenya di antara hutan rimbun pun memberi kesan yang menarik.

 

Dalam foto tersebut terlihat Anya mengekspos bagian bahu tersebut terlihat seperti pakaian pengantin modern. Ia terlihat anggun dengan gaun putih dan riasan layaknya pengantin wanita. Namun dalam keterangan unggahannya, Anya terlihat bertanya mencari keberadaan sang pengantin lelaki.

 

Unggahan Instagram

“Mana suaminya,” tulis mantan kekasih Ovi Rangkuti.

 

Anya memang mahir memainkan peran sebagai model foto yang benar-benar memikat mata. Dengan pose berdiri, Ia menempatkan tangannya di sisi wajah memberikan kesan elegan. Tubuhnya yang terjaga dengan baik berbalut gaun ini benar-benar membuat fotonya sangat menarik.

 

Sontak postingan Anya langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen, terlebih kaum adam seakan berlomba menjadi suami Anya dengan komentar halu mereka.

 

Baca Juga: Anya Geraldine Ingin Menemukan Seseorang yang Dapat Mendampinginya

 

Beberapa diantaranya ada yang memuji penampilan Anya, beberapa lagi menggoda Anya.

 

” Pantes cewe bnyk jomblo. Cowo ngumpul disini,” tulis @siskeyyyy.

 

” bentar lagi, sabarr yaaaaa masih banyak yg aku persiapin buat kita nanti,” tulis @jboscowisnua.

 

” Punten calon istrii,” tulis @awgoblogggg.

 

” masih otw beb, tunggu,” tulis @dw1s3tya.

 

Haduhh ada-ada aja nih ulah netizen. Kalau menurut kalian gimana guys?

 

Seperti yang diketahui,  Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram Tanah Air yang cukup sukses di dunia hiburan. Beberapa judul film dan iklan pun sudah ia bintangi. Anya dikenal sebagai sosok yang tidak hanya memiliki paras yang cantik, namun juga postur tubuh yang ideal.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN