Peristiwa

Kenang Ade Firman Hakim, Acha Septriasa Rasakan Duka yang Dalam

satunusantaraselebriti, Jakarta – Industri hiburan Tanah Air kembali berduka. Sosok Ade Firman Hakim kemarin Senin(14/09/20) menghembuskan napas terakhirnya. Aktor finalis abang none ini meninggal pada pukul 17.20 WIB di RSUD Tarakan, Gambir Jakarta Pusat. Kepergiannya, membuat rekan artis kaget dan sedih, termasuk Acha Septriasa

 

Kepergian aktor yang berperan pada  film berjudul Ratu Ilmu Hitam itu pastinya sangat mengagetkan orang terdekatnya termasuk rekan-rekan sesama artis. Pasalnya, saat dalam kondisi sakit pun, dirinya masih menyempatkan diri untuk kontek teman-temannya. Apalagi semasa hidupnya aktor berusia 31 tahun dikenal sebagai pribadi yang baik.

 

Salah satu rekannya yang masih tak menyangka atas kepergian Ade adalah Aktris Acha Septriasa. Ia merasa kehilangan akan sosok Aktor tersebut. Melalui postingan instagramnya, Acha tuliskan kesan dirinya selama mengenal Ade. Menurut aktris pemeran Luna dalam film My Heart itu sosok Adek Firman Hakim pantang menyerah, rendah hati dan selalu terlihat bahagia diluar masalah yang mungkin sedang Ia Hadapi.

Unggahan Instagram Acha Septriasa Kenang Ade Firman Hakim

“Duka yang dalam, enggak bisa diungkap dengan kata- kata. Selamat jalan Ade. kamu adalah contoh besar buat aku, dimana kamu selalu memperlihatkan raut wajah bahagia sebagai teman, selalu belajar, selalu support dalam bentuk apapun,”tulis Acha Septriasa dalam keterangan foto.

 

Mengaku tidak terlalu sering bertemu dengan Ade, Acha dapat merasakan kebaikan almarhum.

 

“Walau gw gak terlalu intens ketemu tapi gw inget beberaap saat ngobrol di set sama lo, dan lo adalah orang yang rendah hati, pantang menyerah, dan teman yang baik banget De. Makasih ya De,” sambungnya.

 

Acha Septriasa juga mengungkapkan rasa amat kehilangannya atas mendiang Ade yang kini telah berpulang dan meninggalkannya begitu cepat. Dengan, demikian  ibu satu anak ini bersyukur bisa mengenal sosok almarhum meski dalam waktu singkat.

 

“Gw kehilangan banget elo. baru sadar waktu gw pendek banget buat mengenal lo. Thanks buat semua yang lo dah sharing sama gw De, til we meet again. Rest in Peace,” tambahnya.

 

Sebagaimana diketahui, Ade Firman meninggal dunia di rumah sakit Tarakan. Kondisi kesehatan Ade dikatakan cukup drop mulai sepekan yang lalu. Belum diketahui penyebab pastinya, keluarga juga masih menunggu hasil dari swab test yang dilakukan Ade masih belum keluar.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN