Kenang Barli Asmara, Wulan Guritno Ceritakan Awal Karir Sang Desainer

Wulan Guritno
Wulan Guritno

satunusantaraselebriti, Jakarta - Wulan Guritno masih mengingat tentang sang desainer Barli Asmara merintis karirnya. Bermula dari sebuah tas kreasi yang ditawarkan Barlie pada Wulan Guritno.

Saat itu Wulan Guritno masih SMP dan tak berkeinginan membelinya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kakak @barliasmara nan baik, masih ingat betul saat kakak main ke rumah saat aku masih SMP. Waktu itu, kakak bikin tas (tapi) aku enggak mau beli,”

Wulan Guritno & Barli Asmara
Wulan Guritno & Barli Asmara

Aktris Ruma Maida itu mengaku, tas kreasi tersebut merupakan karya pertama Barli. Sebelum akhirnya melejit menjadi desainer terkenal. Diluar itu semua Barli Asmara diakui Wulan memang memiliki talenta, kerendahan hati, dan pribadi ramah. Hal itu jugalah yang mendukung Barli ke puncak kariernya.

“Belum puas kami semua dengan hal spektakuler yang mau kakak buat. Tetapi, Allah lebih sayang kakak. Semoga husnul khotimah dan beristirahatlah dalam cinta serta damai. Al Fatihah.” sambung Wulan.

Dikabarkan meninggal dunia di Bali, pada 27 Agustus 2020, sekitar pukul 13.30 WIB. Sang Desainer Fashion, Barli Asmara diberitakan sempat mendapat perawatan medis akibat sakit lambung sebelum akhirnya dipanggil Sang Maha Kuasa.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: Instagram @wulanguritno

Baca Juga