Categories: Hiburan

Kenang Pertemuan Pertama Dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah : Semuanya Butuh Proses

satunusantaraselebriti, Jakarta –Aurel Hermansyah menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih, Atta Halilintar Melalui sebuah video di saluran YouTube yang tayang pada Senin, (23/11) kemarin.

 

Video itu dipersembahkan khusus untuk merayakan ulang tahun ke-26 Atta yang jatuh pada 20 November 2020. Awalnya Aurel membagikan video perayaan ulang tahun sang YouTuber tahun lalu.

 

“Hai sayang, 20 November 2019 ini kali pertama kamu ulang tahun bareng aku. Aku ketemu keluarga besar kamu, Sekarang udah banyak banget pelajaran yang kita ambil. Perjalanan untuk mengenal satu sama lain itu enggak mudah dan enggak singkat, semuanya butuh proses.” Tuturnya.

 

Aurel mengaku bertemu keluarga Gen Halilintar pada Februari 2019. Kala itu mereka membahas konten untuk kolaborasi di YouTube.

 

“Setelah bertemu keluarganya untuk collab YouTube, aku baru ketemu sama abang (Atta) untuk collab April 2019,” kenang Aurel.

 

Aurel mengaku sempat kesal lantaran Atta telat hadir. Sempat canggung di pertemuan pertama, Aurel kemudian mengirimkan pesan direct message (DM) untuk anak sulung Gen Halilintar itu.

 

“Habis collab itu, dia sempat Insta Story bilang enggak bisa tidur. Terus aku kasih rekomendasi vitamin gitu kan. Jadi itu pertama kali kita chat,” imbuhnya lagi.

 

Kedekatan diantara mereka pun semakin terbangun. Apalagi mereka kembali sering bertemu untuk saling mengisi konten YouTube masing-masing. Aurel kemudian mengaku benih-benih cinta mulai muncul kala perayaan ulang tahun Atta pada 2019. Kini setelah hampir setahun menjalin cinta, mereka siap membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN