Nasional

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Halabi: Targetkan 13 Kursi dan Menguningkan Golkar Kota Bekasi

satunusantaranews, Jakarta – 2 Desember 2021 malam, kami berkesempatan bertemu Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Terpilih, Nofel Saleh Halabi dan sebentar berbincang-bincang di sebuah Hotel Syariah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Terkait rencana, program serta target paska terpilihnya memimpin Partai Golkar di Kota Bekasi. Berikut perbincangannya ;

Sesungguhnya apa yang tengah dilakukan malam ini sehingga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi harus menghadirinya?

Hari ini kita bersilahturahmi sekaligus rapat pleno Golkar kota Bekasi, DPD Golkar kota Bekasi. Jadi hari ini kita rapat seluruh kader Golkar di kota Bekasi sekaligus kita membicarakan program program kedepan, langkah-langkah kedepan untuk memperkenalkan Partai Golkar.

Dan saya selaku Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, juga kita tidak luput bahwa Golkar Kota Bekasi juga punya secara nasional mempunyai Calon Presiden. Tapi kalo saya sudah menentukannya sebagai Presiden 2024 karena Partai Golkar tidak punya pilihan lain. Golkar solid hanya untuk Bapak Airlangga Hartarto untuk Presiden 2024.

Jadi saya hari ini silahturahmi kepada semua kader, semua kader harus memperkenalkan pak Airlangga Hartarto Presiden 2024. Bukan lagi calon.

Pokoknya Golkar hukumnya wajib, Presiden dari Golkar adalah Airlangga Hartarto, Presiden 2024. Jadi supaya juga seluruh kader Golkar di kota Bekasi mengenal kader dan nonkader juga harus mengenal siapa beliau.

Beliau adalah Menko perekonomian dan sekaligus juga Ketua Umum Partai Golkar dan Presiden Republik Indonesia di 2024. Yang kita semua sebagai kader, simpatisan dan masyarakat, agar mengenal beliau dan memilih beliau untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024.

Lantas apa target dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang akan diwujudkan ?

 

 

Pertama langkah yang akan saya lakukan adalah, mengembalikan kejayaan dan kebesaran partai Golkar di Kota Bekasi. Partai Golkar yang sebelumnya di Kota Bekasi di urutan ke 3, pertama itu PKS kedua PDIP dan ketiga Golkar. Saya ingin mengembalikan lagi, Golkar menjadi partai nomer satu di kota Bekasi.

Partai Golkar harus mendapatkan suara yang sebelumnya hanya memiliki 160.000 suara. Menurut saya itu sangat sedikit untuk partai sekelas Golkar. Dan ini PR buat saya, PR besar. Saya akan mengembalikan kejayaan Golkar di kota Bekasi dan saya akan tingkatkan suara partai Golkar di Kota Bekasi, minimal 500-700 ribu suara di kota Bekasi dengan jumlah pemilih 1,7 juta sekian, minimal suara yang di dapatkan Golkar.

Dan sebelumnya Partai Golkar memiliki hanya 8 kursi, turun dari sebelumnya. Ini tugas besar saya, saya akan menaikan kursi yang semulanya 8 akan saya naikan minimal 13 kursi jadi ini kerja keras untuk menguningkan Golkar di kota Bekasi.

Lantas seperti apa program yang hendak ditawarkan ke masyarakat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bekasi Terpilih?

Kalo kita ingin menguningkan kota Bekasi. Partai Golkar berarti harus ada gebrakan program program yang bermanfaat untuk masyarakat sehingga ada dari hati masyarakat untuk memilih Golkar dan nyata keberadaan partai Golkar.

Maka dari itu saya akan membuat program program nyata untuk masyarakat kota Bekasi sehingga masyarakat tergerak hatinya untuk memilih Golkar bahkan sampai mengajak seluruh elemen keluarganya memilih partai Golkar di kota Bekasi dan juga kita punya agenda yaitu, 2024 Golkar harus memimpin Republik Indonesia dengan menjadikan pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI di 2024.

Dan itu tugas berat, dan harus kita lakukan dan saya yakin itu akan menjadi kerjaan yang sangat mudah kalo Golkar bersatu dan Golkar menguningkan Kota Bekasi. Saya yakin pak Airlangga dapat Terpilih menjadi Presiden di 2024, kalo kita semuanya bisa bersatu.

Golkar benar benar mengambil posisi di wilayahnya, untuk menguningkan kota Bekasi. Jadi rapat hari ini rapat silaturahmi, konsolidasi untuk kita menguningkan Kota Bekasi. Kita harus kembalikan kejayaan partai Golkar di Kota Bekasi.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN