Peristiwa

Ketua RW 13 Melaksanakan Program Vaksin Booster di Cluster Borobudur

satunusantaranews, Kabupaten Bekasi – ‘Cluster Borobudur Sukseskan Vaksin Booster’, demikian bunyi spanduk yang terpampang dan menjadi gebrakan untuk melaksanakan program pemerintah. Dan Ketua RW 13, Joko Susilo, beserta RT di Cluster Borobudur, Perumahan Darmawangsa, menyelenggarakan gerakan vaksinasi untuk warganya (11/03).

Joko Susilo yang di dampingi para ketua RT di lingkungan RW 13 menyampaikan kepada para warga untuk mengikuti anjuran vaksinasi booster. Kami selaku Ketua RW 13 juga mengucapkan banyak terima kasih. Karena kegiatan tersebut dihadiri Camat Tambun Utara Najmudin dan Ketua BPD Satria Mekar Subur.

 

 

Tujuan vaksinasi diselenggarakan agar warga perumahan Darmawangsa, khususnya warga Cluster Borobudur, bisa terhindar dari penyakit Covid 19 dan sekaligus harapannya supaya kita semua dan para warga selalu mentaati dengan protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah, ujarnya. Dan adapun jenis vaksin yang diberikan mulai dari vaksin kedua sampai vaksin Booster.

Dalam kunjungan Camat Najmudin, dan Ketua BPD Satria Mekar, sekaligus untuk mengecek, apakah program pemerintah untuk vaksinasi berjalan lancar diwilayahnya, dan seraya menyambangi warga dengan penuh keakraban, tutupnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN