Kmart Sumbangkan Mobil Untuk Palang Merah Indonesia

Kmart Sumbangkan Mobil Untuk Palang Merah Indonesia
Radzi Saleh, Founder Kmart (tengah) bersama Rustam Effendi (kanan) selaku Ketua PMI, didampingi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri), Jumat (10/12).

satunusantaranews, Jakarta - Tahun 2021 ini, Kmart, sebuah aplikasi belanja sehat dan bisnis online hebat turut mendukung program Palang Merah Indonesia (PMI), sebagai salah satu institusi sosial yang selalu jadi garda depan dalam berbagai program sosial kemanusiaan di Indonesia, dengan memberikan donasi 1 unit kendaraan operasional untuk PMI, Innova Venturer. Bentuk dukungan ini diharapkan berkontribusi secara tidak langsung pada kelancaran program-program PMI untuk masyarakat Indonesia.

“Kami dari Kmart berkomitmen penuh untuk membantu Program PMI dalam misi sosial dan kemanusiaan ini,” kata Pak Radzi Saleh selaku Founder dari Aplikasi Kmart, Jumat (10/12).

Dalam kesempatan tersebut, Rustam Effendi juga menyatakan rasa terima kasih dan dukungannya kepada Kmart yang turut peduli dalam Program-program PMI DKI Jakarta.

Sedangkan Menteri Sandiaga Uno yang turut hadir dalam acara donasi ini menyatakan sangat mendukung kolaborasi sehat antara Kmart dan PMI karena di dalamnya mengandung nilai luhur Bangsa Indonesia yaitu gotong royong, juga mengapresiasi aplikasi Kmart yang menyediakan kesempatan pembukaan lapangan kerja bidang Ekonomi Kreatif Digital.

Palang Merah Indonesia merupakan institusi sosial yang berdedikasi pada kegiatan kemanusiaan dan bantuan untuk daerah bencana, transfusi darah dan kesehatan, memiliki misi yang sejalan dengan Kmart yaitu mengampanyekan hidup sehat seimbang untuk masyarakat Indonesia.

Keistimewaan aplikasi Kmart ini selain dari aplikasi belanja, juga memberikan layanan konsultasi dengan dokter. Kmart menyikapi tren masyarakat modern yang sangat suka dengan kemudahan, update informasi yang cepat, praktis, aman dan biaya yang terukur. Dengan aplikasi Kmart Anda bisa berbelanja produk-produk Kmart secara langsung, tersedia promo khusus untuk pembelian pertama, produk dijamin original dan khasiat produk terjamin. Belanja produk Kmart dan konsultasi dokter hanya lewat genggaman, praktis, cepat, mudah dan aman.

Dua tahun belakangan ini fokus masyarakat lebih memilih mengutamakan kesehatan, dan mengupayakan untuk hidup lebih sehat seimbang. Didukung dengan makin mudah untuk mengakses informasi seputar kesehatan dan produk-produk kesehatan. Tren produk kesehatan yang diminati adalah produk herbal yang diproduksi secara modern dan didukung dengan kualitas yang teruji. Salah satu karakteristik masyarakat modern adalah gemar menggali informasi dari sumber yang terpercaya. Sekarang konsultasi dokter bisa langsung lewat aplikasi Kmart, kemudahan sebagai solusi praktis yang lebih hemat waktu. Layanan konsultasi tanya dokter yang disediakan oleh aplikasi Kmart bisa tanya tentang masalah kecantikan dan kulit, informasi kesehatan umum, weight manajemen, gizi, keharmonisan rumah tangga dan atau masalah kesehatan lainnya.

Penulis: Kahfi
Editor: Leon

Baca Juga