Hukum dan Peristiwa

Komedian Idan Separo Tutup Usia

satunusantaraselebriti, Jakarta – Dunia komedi tanah air kembali berduka, hari ini Selasa (2/09/2020) Pelawak Idan Separo dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibenarkan langsung oleh komedian Daus Mini, Idan meninggal dunia pada hari ini, Rabu 2 September 2020.

 

“Berita duka datangnya dari kawan kita Idan separo yang hari ini meninggal dunia. Informasi Daus dapat dari saudaraya atau Ua-nya Idan yang biasa ngurusin Idan selama di rumah sakit.” kata Daus Mini dalam rekaman suara yang didapatkan awak media.

 

Daus juga meminta maaf atas segala kesalahan sahabatnya Idan. Daus berharap, Idan mendapat ketenangan dalam perjalanannya menuju sang maha kuasa.

 

“Maafin atas kesalahan saudara kita Idan, teman kita, abang kita agar beliau tenang dan lancar jalannya,” sambung Daus Mini.

 

Komedian Idan memang sempat dirawat  di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. Sepertinya sudah sepekan belakangan Idan mendapat penanganan medis.

Alm. Idan Separo

“Lagi dirawat, kurang lebih sudah seminggu di rumah sakit,” tambah Daus Mini.

 

Idan berpulang di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, setelah sekian lama mengidap penyakit gula hingga akhirnya Idan menghembuskan nafas terakhirnya. Namun belum diketahui secara pasti sejak kapan Almarhum mengidap penyakit tersebut.

 

Kabar yang lain diunggah oleh akun instagram atas nama lucky.daries, akun tersebut juga mengumumkan kepergian Idan. Foto yang diunggah adalah foto Idan saat terbaring dirumah sakit yang tubuhnya ditempeli banyak selang.

 

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat, saudara, adik, teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu 02 Sept 2020, jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi,” tulis akun tersebut.

 

Mewakili keluarga dari pihak almarhum Idan Separo, Lucky meminta maaf untuk kesalahan beliau. Baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Tak lupa doa juga minta ia panjatkan untuk almarhum.

 

“Mohon dibukakan Pintu Maaf yang sebesar besar nya, Semoga almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya… Aminn,”tulis Lucky.

 

Jenazah Idan Separo sementara ini masih disemayamkan di rumah sakit tempatnya mendapatkan penanganan medis hingga menghembuskan nafas terakhirnya, di kawasan Bekasi.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN