Hiburan

Komentar Nana Mirdad untuk Revina VT, kalian?

satunusantaraselebritis, Jakarta – Selebgram Revina VT tengah menjadi buah bibir. Dirinya disebut melakukan body shaming terhadap orang lain.

 

Hal tersebut berawal tulisannya mengenai wanita di gym yang ditemuinya. Revina VT mengatakan perempuan itu menciptakan polusi visual.

 

“Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang panta*nya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo.

 

Perih bener,” cuit Revina VT, Rabu 2 September 2020 di Twitter.

 

“Lah no offense, wong gue yang di sana.

 

Kami squat bareng, dia sport branya mirip sama kemben doang.

 

Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus.

 

Panta*nya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi panta* kayak kebelah jadi 4 bagian.

Revina VT

Ucapannya ini dikecam tak hanya oleh netizen namun juga sesama figur publik.

 

Misalnya Titan Tyra, Jovi Adiguna, Marion Jola, Cindercella, Risya Brabo, dan masih banyak lagi.

 

Nana Mirdad pun ikut berkomentar dengan memberikan kalimat positif dan semangat untuk para wanita Bertolak belakang dengan cuitan sang selebgram.

 

“Buat kalian yang keteknya hitam, pantatnya berbelah empat, sedang berjuang dengan bau badan dan jerawat yang enggak teratasi, jangan patah semangat. Kalian cantik,” kata Nana seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (4/9/2020).

Nana Mirdad

Nana juga membagikan boomerang tengah mengenakan kaus putih dalam postingan tersebut. Menurut anak akrtis senior Lidya Kandou tersebut, kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik saja, namun dari hati seseorang.

 

Kalian cantik di saat mampu berbuat baik. Ini saatnya saling membangun, bukan saling menjatuhkan. Enggak semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan,” imbuh dia.

 

Dia berharap postingan tersebut mampu membangkitkan semangat bagi para perempuan. Revina sempat trending di linimasa Twitter usai cuitannya tentang ‘polusi visual’ viral. Ia membagikan pengalamannya merasa terganggu dengan seseorang di tempat gym.

 

Sebelumnya Revina juga pernah diserang oleh warganet setelah mengunggah snapgram yang terkesan mengkritik sikap warga Indonesia yang menyerang Malaysia terkait sejumlah kasus di Sea Games 2017.

 

Tidak hanya itu, Revina juga dianggap menghina warga Indonesia karena menyebutnya dengan istilah Indon.

 

Setelah banyak serangan ditujukan kepadanya, Revina pun meminta maaf.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn