Hiburan

Konser 10 Tahun Raisa Berkarir Ditunda Tanpa Kepastian

satunusantaraselebriti, Jakarta – Penyanyi bernama Lengkap Raisa Andriana umumkan penundaan konser dirinya ‘Raisa Live in Concert‘. Kabar tersebut disampaikan Raisa dalam jumpa pers virtual.

 

“Saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak buat semua Yourisa yang sudah mendukung dari kemarin, mohon maaf juga yang sebesar-besarnya karena saya tahu paati semua sudah pengen banget keluar dari rumah, pingin banget selebrasi bersama karena ini selebrasi kita bareng-bareng,” Kata penyanyi sekaligus Istri Hamish Daud ini.

 

Tak lupa juga Raisa ucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah membeli tiket, untuk hadir dalam perayaan 10 tahun dirinya berkarier.

Video pernyataan Raisa dalam IGTV

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kita belum bisa bertemu di GBK bulan November nanti” ucap Raisa.

 

Dengan begitu, besar harapan Raisa agar konser ini dapat terlaksana secepatnya. Raisa juga tetap mendukung dan mendoakan agar semuanya tetap sehat dalam kondisi seperti ini.

 

“Aku harap tetap mendoakan dan mendukung kita untuk bisa menyelenggarakan konsernya lagi setelah semua pandemi ini berakhir dan kita semua sehat dan bisa menggelar, menikmati prosesnya tanpa harus worry (khawatir).” Kata Raisa.

 

Penundaan ini telah menjadi kesepakatan bersama antara Raisa dan tim Juni Concert. Adapun konser ini menjadi perayaan 10 tahun Raisa berkarier dalam industri musik. Raisa Live Concert ini rencana akan diadakan di Stadion Utama GBK.

 

Jumlah angka pandemi yang kembali naik membuat PT. Juni Suara Kreasi dan Raisa akhirnya memutuskan untuk menunda konser sampai waktu yang belum ditentukan.

 

“Sebagai promotor, saya harus mengambil langkah untuk menunda konser ini sampai dengan waktu yang belum ditentukan,” Ardyanto Pratono, CEO PT. Juni Suara Kreasi.

 

Raisa menambahkan bahwa dirinya percaya kondisi seperti ini adalah hal yang terbaik untuk semua pihak. Jadi memang menjadi fokus kita bersama adalah menjaga kesehatan dan menahan kegiatan yang membuat angka penderita Covid-19 malah naik.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN