Ekonomi Bisnis

Koperasi Karyawan Elindo Berkomitmen Wujudkan Keamanan Usaha

satunusantaranews – Jakarta. Berdasarkan pengertian koperasi secara umum, pembentukan koperasi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dari para anggotanya.

Dalam perannya koperasi kerap memberi bantuan, seperti kredit atau pinjaman dana kepada anggota dalam hal finansial.

Pembentukan koperasi diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat di Indonesia khususnya anggota Koperasi Karyawan Elindo.

Dengan terbentuknya wadah koperasi yang berasal dari anggota-anggota koperasi tersebut, dalam hal ini Koperasi Karyawan Elindo menjawab sebuah kebutuhan bagi anggotanya, terlebih dalam penyediaan alat guna keperluan Rumah Potong Hewan (RPH) yang berada di Indonesia, dimana alat tersebut lebih di khususkan untuk hewan sapi yang berasal dari Australia.

Dalam hal ini Bapak Iwan Sanafi berkedudukan sebagai Wakil Ketua Koperasi Karyawan Elindo menuturnkan dimana dalam melakukan impor alat tersebut pihaknya tidak serta merta mendatangkan begitu saja ke Indonesia, ada beberapa aturan khusus yang wajib dimiliki oleh Koperasi Karyawan Elindo.

Dalam hal ini Koperasi Karyawan Elindo telah melalui tahapan-tahap itu dan sebagai sasaran utama pemasukan alat tersebut dikhusus bagi keanggotan resmi Koperasi Karyawan Elindo. (ray/foto ist)

Leave a Comment
Share
Published by
admin