Hukum dan Peristiwa

Korindo Group Suplai 42 Paket Bantuan untuk Kampung Miri dan Dusun Tamun Tunas

satunusantaranews, Boven Digoel, Papua – Korindo Group melalui salah satu unit bisnisnya yang bergerak di perkebunan kelapa sawit di Papua, PT Tunas Sawa Erma (PT TSE) menyalurkan 42 Paket Bantuan untuk masyarakat di Kampung Miri dan Dusun Tamun Tunas, Kabupaten Boven Digoel, Papua, belum lama ini, untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat di tengah-tengah pandemi saat ini.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan adalah bahan-bahan sembako berupa beras seberat 420 kg, mi instan sebanyak 40 box, kopi sebanyak 20 boks, teh celup sebanyak 20 boks, serta berikut minyak goreng sebanyak 50 liter.

Dimana seluruhnya didistribusikan melalui program CSC (Corporate Social Contribution) di Korindo Group yang diberikan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, pemilik ulayat, dan juga para janda, serta anak-anak yatim piatu.

Salah seorang penerima sembako, Theresia Kinimarop, berasal dari perwakilan Kelompok Janda, Jompo, dan Yatim Piatu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada perusahaan yang telah membantu pemenuhan kebutuhan hidup sehari.

Hal senada juga demikian diutarakan Kepala Kampung Miri, Alowesius Amkai yang menilai bahwa bantuan bahan sembako PT. TSE sangat meringankan beban masyarakat, utamanya dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Sementara PT Tunas Sawa Erma, diwakilkan oleh Deputi General Manager Humas, Daniel Sim Ayomi, mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap seluruh lapisan masyarakat setempat.

”Kami berharap bantuan bahan-bahan sembako ini dapat memberi banyak manfaat, serta mempersatukan kita semua untuk bersama membangun daerah tercinta ini,” tutur Daniel.

Leave a Comment