Categories: Nasional

Kunjungi Kampung Tangguh, Wakapolda Metro Jaya Himbau Petugas Jangan Kendor Tangani Covid-19

satunusantaranews, Bekasi – Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo mengunjungi kampung tangguh yang berada di perumahan vila Bekasi. Dalam kunjungan tersebut Wakapolda meminta seluruh petugas yang tergabung dalam gugus Covid-19 untuk tidak kendor dalam menangani wabah ini.

 

Di tempat tersebut, Hendro juga sempat memberikan, edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, terlebih warga masyarakat tinggal di wilayah zona merah di kabupaten Bekasi.

 

“Sementara adanya daerah yang meningkat wabah Covid-19, maka oleh petugas di buatlah kampung tangguh yang salah satunya berada di wilayah hukum Polsek tambun polres metro Bekasi,” beber Hendro.

 

“Dibuatnya kampung tangguh berkat kerja sama antara Polri, TNI dan pemerintah daerah, dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah Covid-19 di tempat kampung tangguh tersebut,” tambahnya Hendro.

 

Dirinya juga menambahkan selain dengan didirikannya kampung tangguh, nantinya akan di buat relawan gugus Covid-19, yang bertugas memantau perkembangan warga apabila terindikasi terkena virus Corona.

 

“Meski kita belum mengetahui kapan akan berakhirnya wabah Covid-19 namun sebagai abdi negara kami telah berusaha keras untuk mengantisipasi mewabahnya Covid-19. Dengan tujuan agar secepatnya pandemi berlalu sehingga warga dapat beraktifitas memulihkan ekonomi,” tutupnya.

Leave a Comment