Hiburan

Lagu Rossa ‘Hati yang Kau Sakiti’, Dirilis Versi Bahasa Korea

satunusantaraselebriti, Jakarta – Penyanyi Rossa akhirnya resmi merilis lagu ‘Hati yang Kau Sakiti’ versi Korea pada Jumat (14/8/2020).

 

 

 

Lagu galau milik Rossa berjudul Hati yang Kau Sakiti ini memang belakangan cukup viral di kalangan masyarakat.

 

 

 

Lagu yang diciptakan Enda Ungu tersebut, membuat wanita 41 tahun ini mencoba melakukan rekaman dalam bahasa Korea. Berjudul Sangcheo Badeun Maeum, lagu yang diunggah dalam akun Youtube channel miliknya, hingga kini telah ditonton 109 ribu kali.

 

 

Rossa mengungkap bahwa dirinya sempat merasa kesulitan saat harus menyanyikan lagu dengan bahasa Korea. Oleh karenanya, Rossa tak segan meminta bantuan orang lain dalam mengucap kalimat dalam bahasa Korea saat menjalani rekaman.

 

 

“Susah sekali menyanyikan lirik bahasa Korea. Terutama pengucapan L dan R, sulit aksennya. Pas rekaman dibantu buat menjaga pengucapannya,” tukasnya.

 

 

Setelah merilis single ini, Rossa berharap dapat mengeluarkan lagu original berbahasa Korea Selatan di bawah label SM Entertainment. Rossa mengatakan, proyek single dari SM Entertainment itu diharapkan dapat rilis pada 2021.

 

 

“Semoga single saya yang bersama SM, mudah-mudahan tahun depan cepat dirilis,” kata Rossa dalam jumpa pers pada Jumat (14/8/2020).

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn