Categories: Hiburan

Lelah Psikis, Amanda Manopo Kesal Dituding Selingkuh?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Sinetron yang ditayangkan di salah satu televisi swasta tak jarang membuat para penonton terbawa perasaan. Hingga banyak memuji akting dari Amanda Manopo dan Arya Saloka, saat beradu peran dalam sinetron tersebut.

 

Sayangnya, sikap profesional Amanda Manopo dan Arya Saloka, kerap disalahartikan oleh para netizen. Bahkan beberapa waktu lalu, Amanda Manopo sempat dianggap berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki istri tersebut.

 

Namun, kekasih dari Billy Syahputra itu memilih untuk diam dan tetap tenang menghadapi ucapan serta dugaan para netizen. Berbeda dengan adik Olga Syahputra yang langsung emosi dengan ucapan netizen.

 

Akan tetapi, baru-baru ini, melalui akun Instagramnya wanita 20 tahun itu seolah-olah memberi isyarat terkait ketidaknyamanannya dengan tudingan para netizen.

 

Melalui Instagram Stories, bintang film Coboy Junior The Movie ini mengungkap bahwa dirinya berharap bisa merasakan sedikit saja kebahagiaan, walaupun hanya sebentar.

 

“Saatnya memberi ruang dan waktu untuk rasakan bahagia walaupun sebentar,” tulis Amanda pada unggahan di Instagram Storiesnya.

 

Tak hanya itu, Amanda juga mengakui bahwa dirinya merasakan lelah secara fisik, psikis, dan emosional. Apalagi, lelah yang ia rasakan sampai harus mengganggu hormon kewanitaannya.

 

“Sangking lelah fisik dan psikis dan emosional. Hormon perempuan pun sampai keganggu,” ucapnya.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn