Hiburan

4 Artis ini Cukup Unik Keinginan Ngidamnya

satunusantaraselebriti, Jakarta – Ngidam pada saat hamil adalah hal yang lumrah. Ada yang biasa saja, dan ada juga yang unik. 4 artis ini memiliki keinginan ngidamnya yang cukup unik. Dari menginjak rumput rumah adik, mendengarkan suara artis terkenal, memegang ular, ngidam kue odading sampai naik motor untuk makan bubur di kaki lima.

Baca juga: Foto Bareng Presiden, Ini dia 10 Seleb yang Pernah Ngidam Unik

1. Zaskia Sungkar
Setelah menanti selama 10 tahun lamanya, zaskia akhirnya dipercaya untuk memiliki momongan. Dalam kehamilannya itu, ia mengungkapkan beberapa keinginan yang dapat dikatakan cukup unik mulai dari menginjak rumput rumah sang adik hingga mendengarkan suara rizky febrian.

 

“MasyaAllah dari pagi udah ngajakin ke rumah Shireen, katanya mau injek rumput,” tulis Irwansyah dalam unggahan akun Instagramnya belum lama ini.

 

“Aku tuh ngidamnya mahal, mau ketemu penyanyi hitz gitu,” ungkap zaskia dalam channel Youtube The Sungkars Family lainnya.

Zaskia Sungkar

Baca juga: Sabar Menanti, Randy Pangalila Umumkan Kehamilan Chelsey

2. Aura Kasih
Pada Juni 2019, Aura Kasih sudah melahirkan anak pertamanya. Namun saat hamil, Ia pernah ngidam yang cukup berbahaya. Hal itu di perlihatkan dalam unggahan Instagram miliknya, 12 maret 2019.

 

“Pagi-pagi digrebek sama si @hendricoandrian bawa binatang seabreg!!! Ngidam yang terealisasi”

 

Disana diperlihatkan foto Aura Kasih memegang ular besar berwarna kuning.

Aura Kasih dan Suami

 

3. Angelica Simperler

Artis 34 tahun yang sedang menantikan calon anak pertamanya, belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk makan kue yang sedang viral, Odading Mang Oleh. Hal itu ia sampaikan melalui channel Youtube Angelica Simperler Official.

 

“Jadi bumilnya lagi pengen banget ke Bandung, lagi ngidam odading”, ungkap Angelica dalam Video berjudul Ngidam Odading Mang Oleh Sampai ke Bandung pada 30 September lalu.

Angelica Simperler

4. Ussy Sulistiawaty
Dikehamilan anak ke-5 ussy mengungkapkan keinginannya untuk naik motor dan makan di kaki lima. Dalam video yang di unggah channel Youtube Ussy Andhika Official tersebut, Ussy terlihat sangat bahagia saat sedang dibonceng oleh sang suami.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

“Gak tau ini kepengenan si bayi atau emaknya, maunya sih naik motor”, Ungkap Ussy. “Ini nih yang ngidam,” jelas Andhika saat menemani sang istri makan bubur di kaki lima.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn