Hiburan

Malik & Elsa Tayang Perdana Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 Oktober 2020

satunusantaraselebriti, Jakarta – Kisah romantis yang diadaptasi dari salah satu novel
terlaris, Malik & Elsa, akan memikat para penggemar mulai tayang 9 Oktober 2020 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Novel Ebook Malik dan Elsa

Dibintangi oleh Endy Arfian sebagai Malik dan Salshabilla Adriani sebagai Elsa, film ini
bercerita tentang kisah cinta masa muda yang begitu hangat dan penuh warna.

Baca juga: Film Sabar ini Ujian Jadi Pilihan Disney+ Hotstar

Dirilis pada 9 Oktober 2020, Malik & Elsa adalah film Indonesia keenam yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan menambah daftar film lokal berkualitas bagi para pelanggan.

 

Disutradarai oleh Eddy Prasetya, film ini mengangkat kisah cinta unik Malik dan Elsa, yang diadaptasi dari novel laris karya Boy Chandra. Diawali dengan sebuah permainan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, membuat keduanya seperti menemukan dunia mereka bersama.

Endy Arfian

Film yang mengambil lokasi di Padang, menampilkan pemandangan menakjubkan yang akan memperkaya cerita sekaligus memikat penonton. Tak hanya menghadirkan keindahan khas Sumatera Barat ke layar kaca, Malik & Elsa juga turut membawa talenta lokal dari Padang untuk menjadi bagian dari film ini.

 

Dengan alur cerita yang hangat dan pemandangan indah, film romantis ini siap menghibur para penonton di rumah.

Salshabilla Adriani

Saksikan film lokal Indonesia lainnya yang akan tayang perdana hanya di Disney+ Hotstar,
termasuk Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo – The Movie.

 

Film-film Indonesia tersebut akan tayang perdana secara eksklusif setiap hari Jumat. Para penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web  (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV dan Apple TV, dengan lebih banyak perangkat yang akan tersedia nantinya.

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

 

Bekerja sama dengan OVO, konsumen yang berlangganan paket tahunan Disney+ Hotstar akan dapat melakukan pembayaran melalui platform uang elektronik. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn