Hukum dan Peristiwa

Mantan Istri Ayah Atta Halilintar, Ungkap Kekecawannya ?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Senin (21/09/2020) mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi polres Jakarta Selatan. Kedatangan tersebut untuk menjalankan BAP atas laporan kasus dugaan penelantaran anak yang dilayangkan pada Anofial Asmid atau yang lebih akrab dengan Halilintar.

 

Dirinya menjelaskan bahwa selama 17 tahun ini, sang ayah dari anaknya itu sama sekali tidak melaksanakan tanggung jawabnya untuk menafkahi anaknya hingga sebelum berkeluarga.

 

“Dalam agama kan sudah jelas anak perempuan itu menjadi tanggungan ayahnya dari lahir sampai dia berkeluarga. Nah kalau dia paham agama seharusnya dia menjalankan itu.” ungkap Happy Hariadi.

 

Namun terkait pelaporan yang dilakukan ini dirinya sama sekali tidak meminta hal yang bersifat materi. dirinya hanya menuntut kasih sayang yang harusnya diberikan kepada sang anak.

Segera Menikahu Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tak Berikan Restu Atta Halilintar?

 

“Sekali lagi dalam hal ini kita tidak pernah memikirkan hal itu, saya juga alhamdulillah sudah punya kekuatan menguruskan anak saya sampai usia 17 tahun, tapi sebenarnya lebih kepada perhatian dan kasih sayang selayaknya seorang ayah pada anaknya” tegas ibu satu anak ini.

 

Happy hariadi juga mengklarifikasi ketidakbenaran berita terkait pernyataan kuasa hukum Anofial Asmid.Pak Halilintar menyebutkan bahwa dirinyalah yang meninggalkan sang suami saat dalam keadaan terpuruk.

 

“Sebenarnya dari awal menikah keadilan itu tidak ada kepada saya, sampai saya meminta untuk bercerai. Jadi sebenarnya siapa yang meninggalkan siapa. Dia yang sebenarnya meninggalkan saya” jelas mantan istri Pak Halilintar.

 

Dilayangkannya pelaporan tersebut karena dipicu oleh dirilisnya buku keluarga Halilintar yang hanya memiliki sebelas orang anak. Happy hariadi sangat kecewa karena tidak adanya itikad baik Anofial Asmid untuk mencari ataupun menganggap kehadiran sang anak.

 

“Setelah dia mengeluarkan buku itukan, setelah roadshow mengatakan anaknya sebelas. kalau memang mau ekspos anaknya yang sebelas. Dia cari anaknya yang satu ini untuk mengikhlaskan saya akan menceritakan anak saya yang sebelas.”

 

Baca Juga: Bongkar Perlakuan Tak Enak Selama Jadi Istri Ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN