Hiburan

Masih Menduda, Gading Marten Tak Ingin Terburu-buru Menikah

satunusantaraselebriti, Jakarta – Aktor tampan Gading Marten hampir 2 tahun menyandang gelar duda pascacerai dari penyanyi Gisella Anastasia. Ia mengaku belum ingin kembali menikah saat ini karena ia merasa tak ada perubahan besar dalam hidupnya setelah bercerai.

 

“Ya, dibawa fun saja. Toh, sekarang tanpa pendamping jadi bisa fokus kerja dan juga mengurus Gempi,” ungkap aktor Love for Sale tersebut seperti dikutip pada Senin (12/10/2020).

 

Meski pada akhirnya memilih untuk bercerai, Gading Marten mengklaim, hubungannya saat ini dengan sang mantan istri sangat baik. Mereka memposisikan diri sebagai sahabat untuk saling mendukung satu sama lain demi masa depan sang putri Gempita Nora Marten.

 

Gading Marten dan Gempita

“Saya dan Gisel memang gagal menjadi suami istri. Tapi, tak berarti kami juga harus gagal sebagai orangtua dong,” tambahnya.

 

Terkait rencananya menikah kembali, putra aktor senior Roy Marten tersebut mengaku, tak terburu-buru untuk memutuskannya. Dia tak ingin, keputusan untuk kembali membangun rumah tangga akan berujung perceraian.

 

“Saat ini, aku sudah bahagia. Kalau terburu-buru memutuskan untuk berumah tangga, aku malah takut kebahagiaan aku hilang ketika sudah bertemu yang baru,” ujar pemilik chanel YouTube Kuyenterteiment.

 

Karenanya, dia selalu menyebut tidak ada yang salah dalam perceraian kali ini. Oleh karenanya memilih untuk menikah kembali untuk saat ini sepertinya bukan prioritas utama ayah Gempita Nora Marten ini.

 

Seperti yang diketahui hubungan Gading dan Gisel sebelum memilih untuk bercerai, keduanya tak dikabarkan sedang bermasalah. Kabar tersebut cukup mengagetkan publik dua tahun silam.

 

Meskipun kini tengah fokus karier, namun Gading menjelaskan dirinya tidak menutup diri untuk menjalin hubungan serius dengan wanita nantinya.

 

Bahkan Gading juga menegaskan jika keinginannya fokus karier bukan karena menutup diri lantaran  belum move on dengan Gisel.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN