Categories: Nasional

Masyarakat Teluk Bintuni Antusias Hadirnya Pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy

satunusantaranews, Teluk Bintuni – Masyarakat Teluk Bintuni sangat antuasias menerima kehadiran pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) untuk memenangi Pilkada Teluk Bintuni nanti, karena pasangan ini paling tepat untuk menjawab solusi masyarakat di Bintuni, demikian ditegaskan Edison Orocomna selaku Ketua DPC Partai Perindo Teluk Bintuni saat menyambut kepulangan pasangan AYO dari Jakarta.

Edison berharap agar pasangan AYO tetap menjaga soldaritas dan kesepahaman dalam berjuang merebut kursi nomor satu di Teluk Bintuni. Sebab pasangan AYO hadir untuk menjawab harap masyarakat dan terus menjadi pasangan yang selalu berjuang demi kepentingan masyarakat banyak, lanjut Ketua Perindo Kabupaten Teluk Bintuni ini (21/7).

Calon Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Calon Wakil Bupati Yahanis Manibuy Kabupaten Teluk Bintuni seperti diketahui merasa terkejut atas sambutan masyarakat Bintuni ketika datang ke Teluk Bintuni, setelah berbulan – bulan berjuang merebut rekomendasi partai politik di Jakarta.

Sedangkan mantan Bupati Teluk Bintuni Alfons Manibuy dan tokoh masyarakat serta agama di Teluk Bintuni yang juga turut hadir saat kedatangan pasangan AYO ini menambahkan bahwa, “Sampai hari ini, kami balik dulu di kampung kami, karena kampung kami dan negeri kami, tempat inilah wajib kami mengabdi. Karena kampung halaman kami, apalagi beberapa hari lalu, kami sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Perindo, artinya kalau di tambah dengan PPP dan PAN, tentu kami sudah memenuhi syarat administrasi untuk daftar di KPUD,” ungkap Anisto (Alfons Manibuy, red).

Anisto pun sangat menghargai begitu banyaknya masyarakat yang menunggu dalam penjemputannya, bahkan mereka rela dan berbondong – bondong untuk menjemput.

“Ini adalah satu bentuk harapan masyarakat Teluk Bentuni kepada kami, sehingga mereka sabar menunggu kami datang hari ini”, terang Anisto lagi.

Sumber : Yoseph

Foto : Yoseph

Penulis : Tjoek JBM

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn