Hukum dan Peristiwa

Mayat Laki-Laki Gantung Diri Di Gedung Ebenezer

satunusantaranews, Jakarta – Telah ditemukan mayat seorang laki-laki gantung diri di Gedung Ebenezer, Setiabudi Selatan, Kelurahan Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Laki-laki tersebut ditemukan meninggal dunia tergantung di dinding gedung tersebut. Dan korban gantung diri bernama Soeryadi, asal Surabaya beralamat di Jalan Kelapa Puan Rt. 010/03  Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Menurut Security Gedung Gawi, Rafli Hasan bahwa saat hendak menaikan bendera Merah Putih di depan Gedung Gawi melihat di tembok Gedung Ebenezer ada seorang laki laki yang tergantung di dinding Lantai 4 Gedung Ebenezer tersebut, dengan menggunakan tali/tambang warna hijau.

Korban menggunakan pakaian lengkap dan baru diketahui korban bernama Suryadi karyawan Gedung Ebenezer.

Selanjutnya Rafli memanggil Tri Widodo yang juga Security Gedung Gawi dan langsung melaporkan ke Polsek Metro Setiabudi. Pawas Iptu Suryanta pun menerima laporan dari Security Gedung Gawi bahwa ada orang gantung diri.

Kemudian Pawas mendatangi ke TKP dan ternyata benar korban sudah dalam keadaan tergantung di tembok lantai 4 Gedung Ebenezer dan dalam keadaan  meninggal dunia.

Dan lalu memberitahukan piket fungsi Polsek Metro Setiabudi. Piket fungsi tiba di TKP di pimpin Iptu Suryanta, di dampingi Kasubnit Reskrim Iptu Anton. Pukul  06.40 wib Petugas Identifikasi Polres Jakarta Selatan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung olah TKP.

Sementara itu, alat dari Pemadam Kebakaran untuk menurunkan korban sudah tiba di TKP. Tetapi korban diturunkan sebelum alat dari pemadam datang.

Mobil  Palang Hitam tiba di TKP, selanjutnya korban di bawa ke RSCM Jakarta Pusat guna untuk mendapatkan Visum et Repertum, luar dalam.

Terkait sebab sebab kematiannya hingga kini belum disampaikan oleh pihak yang berwenang.

Sementara latar belakang mengapa korban melakukan bunuh diri, dari pihak keluarga belum ada yang bisa dikonfirmasi hingga berita ini dituliskan.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn