Hiburan

Melalui Video Call Saja, Ketiga Anak Dwi Sasono Bisa Bertemu Ayahnya

satunusantaraselebriti, Jakarta – Aktor Dwi Sasono hingga kini masih menjalani rehabilitasi terkait penyalahgunaan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

 

Menurut kuasa hukumnya, suami dari Widi Mulia itu tetap mendapat pendampingan dari pihak keluarga. Sampai saat ini keluarga juga tetap diperbolehkan untuk menjenguk bintang film dan sutradara tersebut.

 

“Boleh, boleh (bertemu keluarga), tapi itu kan kesewenangan dari RSKO. Artinya mengikuti protokol kesehatan yang menjadi kebijakan RSKO,” jelas Muhammad Firdaus selaku kuasa hukum dari Dwi Sasono, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 7 September 2020.

 

Sayangnya, meski keluarga diperbolehkan untuk menjenguk, namun tidak untuk anak-anak.

 

Ketiga anak Dwi Sasono belum diperkenankan datang secara langsung. Tapi mereka tetap diperbolehkan untuk berkomunikasi melalui video call.

Widi Mulia (Istri Dwi Sasono) dan ketiga anaknya

“Setahu saya mbak Widi pasti jenguk, tapi kalau anak-anaknya belum bisa,” jelas Firdaus.

 

“Jenguk kadang bisa langsung, kadang meminta pendampingan, video call juga boleh. Ya tergantung karena situasi saat ini kan, tapi untuk saat ini sih mbak Widi dampingi,” timpal Aris Marasabessy.

 

Sejak awal ditahan, Widi Mulia memang selalu hadir dan menemani suaminya. Bahkan setiap sidang berlangsung, personel B3 tersebut diketahui selalu berada di samping suaminya untuk memberi dukungan.

 

Karena pandemi, membuat sidang kasus narkoba yang ayah dua anak ini dilakukan secara virtual.

 

Dwi Sasono diamankan polisi akibat kepemilikan narkoba jenis ganja di kediamannya di Pondok Labu Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

 

Lalu setelah menjalani pemeriksaan, Dwi Sasono dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada (9/6/2020).

 

Sejak direhab, Widi Mulia, istri Dwi Sasono sering mengunjunginya dan tidak pernah putus mendampinginya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN