Categories: Hiburan

Melepas Masa Lajang, Adipati Dolken Resmi Jadi Suami Canti Tachril

Adipati Dolken

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pasangan selebriti, Adipati Dolken dan aktris Canti Tachril saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

 

Pernikahan yang digelar pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung ini digelar secara tertutup. Momen sakral tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang terdekat.
Sayangnya, momen tersebut kurang lengkap karena kedua orang tua Adipati tidak bisa hadir di hari bahagia Dodot, sapaan akrabnya.

 

Ibunda Adipati Dolken disebut terjebak lockdown di Jerman. Tak hanya ibunda yang berhalangan hadir, ayah dan kakaknya juga tak bisa datang. Namun, hal itu tak membuat Dodot berkecil hati karena ia tahu dari awal keluarganya mendukung dan mendoakan pernikahannya.

 

Sebelum mendapat restu, Adipati Dolken mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk meyakinkan pihak keluarga Canti. Pemain film Teman Tapi Menikah ini diberikan satu syarat jika ingin mempersunting Canti.

 

Adipati Dolken menerima syarat salah satunya adalah agama dari keluarga Canti karena merasa agama memang dibutuhkan untuk menjadi fondasi dalam rumah tangga.

 

Usai melangsungkan pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril menunda rencana bulan madu mereka. Keputusan ini diambil karena adanya regulasi terkait bandara yang diperketat demi mengurangi angka penyebaran virus covid-19 saat liburan akhir tahun.

 

Hingga saat ini, Adipati Dolken dan Canti Tachril masih menetap di Bangka Belitung. Selamat untuk pernikahannya, Adipati dan Canti.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN