Peristiwa

“Membangun ‘Kepercayaan Diri’ Senator DPD RI” Raih Juara 3 HUT DPD RI ke 17

satunusantaranews, Jakarta – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menggelar banyak kegiatan untuk memeriahkannya. Salah satu kegiatan yang dilombakan tersebut yakni Lomba Kolom Tulisan tentang DPD RI bagi Wartawan atau Jurnalis media cetak/elektronik/online.

 

Dan kami, di meja publisher satunusantaranews.co.id pun memilih artikel Membangun ‘Kepercayaan Diri’ Senator DPD RI” yang ditulis wartawan Bambang ‘Tjoek’ Priambodo kepada Panitia Penyelenggara Lomba HUT DPD RI ke 17. Meski saat kami mengirimkannya sudah last minute. Perlu diketahui lomba tersebut diadakan mulai 1 September – 20 September 2021.

 

Dan artikel kolom bertajuk “Membangun ‘Kepercayaan Diri’ Senator DPD RI” yang dimuat satunusantaranews.co.id pada Sabtu, 18 September 2021 ini, berhasil meraih Juara Ketiga. Dan raihan ini tidak saja memperoleh apresiasi berupa Sertifikat Pemenang juga mendapatkan sejumlah tali kasih dan souvenir dari DPD RI (Tshirt 17 Tahun DPD RI, Mug Gelas 17 Tahun DPD RI, dan Jam Tangan Istimewa Bergambar Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti).

 

Dimana penyerahan apresiasi tersebut diberikan di Ruang BPSI Lantai 2, Gedung B DPD RI oleh Haris Agustin selaku Kepala Sub.Bagian Pemeliharaan Sistem Informasi DPD RI.

 

Wartawan senior yang sudah 30 tahun lebih menekuni dunia jurnalistiknya menjadi inisiator dari keberadaan Majalah Satu Nusantara (2016) sebelum menjadi website berita satunusantaranews.co.id sekarang ini (2020), bersama Gaun Virgiati dan Suharsono yang menjadi Pemimpin Perusahaan dan Pimpinan Redaksi satunusantaranews.co.id.

 

Satunusantaranews.co.id berada dibawah naungan PT. Satu Nusantara Sentosa memfokuskan diri pada upaya bagaimana untuk Bersama Membangun Bangsa, melalui informasi positif yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerah – daerah di seluruh Indonesia, Nusantara.

 

Oleh karenanya dengan Dewan Perwakilan Daerah RI, satunusantaranews.co.id selalu membangun sinergi yang baik dan sehat lewat informasi kinerja Senator Senator di seluruh Indonesia membela kepentingan daerah dalam kerangka NKRI dan semangat Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa.

 

Satunusantaranews.co.id berupaya keras memberikan informasi yang dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia dengan tetap mengedepankan mottonya yaitu Kreasi, Potensi dan Inovasi.

 

Selamat kepada Bambang ‘Tjoek’ Priambodo untuk prestasinya yang membanggakan ini semoga menjadi inspirasi bagi kami yang muda-muda.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN